Hal-Hal Yang Membuat Seorang Lelaki ‘Adorable’ [viralsumo]

Hal-Hal Yang Membuat Seorang Lelaki ‘Adorable’

PinkKorset.com – Di balik penampilannya yang maskulin, ada bocah kecil yang suka bermain. Ini hal-hal yang membuat perempuan merasa lelaki itu adorable.

Kadang mereka memang annoying dan sulit dimengerti. Tapi ada sisi imut lelaki yang membuat mereka aneh sekaligus berharga.

Bahkan harus diakui, keanehan itulah yang membuat kita merindukan mereka. Ini beberapa hal adorable yang kerap dilakukan kaum adam.

Canggung

Kadang mereka menggandeng tangan kita namun terlalu nervous sehingga telapaknya berkeringat dan genggamannya terlalut erat. Mungkin juga ia terbata-bata saat meminta nomor telepon Anda. Canggung. Membuat Anda tertawa di dalam hati.

Menatap Terlalu Lama

Kadang mereka menatap kita terlalu lama, ketika sedang mendengarkan. Lama-kelamaan, apa yang kita katakan tak lagi tertangkap telinganya. Ia terlalu asyik memandangi dan mengagumi wajah kita.

Pengetahuan Luas

Intelektualitas itu seksi, meski perempuan tak begitu suka yang berlebihan. Tapi saat diperlukan atau momen yang tepat, ocehan pengetahuannya itu membuat ia lebih menarik. Tak peduli sepanjang apa, perempuan akan mendengarkan.

Seorang Penggemar

Ternyata ia terobsesi dengan buku komik? Ini menunjukkan passion terhadap sesuatu, secara positif. Cerita-cerita mengenai obsesinya itu kadang menarik. Apalagi jika ia bersedia berbagi dan menjawab pertanyaan-pertanyaan Anda.

Menggendong Bayi

Ini hal yang sangat bagus. Sebab urusan anak, secara stereotip, berada di tangan perempuan. Saat melihatnya akrab dengan anak-anak, secara natural ini membuat si lelaki tampak lebih menarik. Sungguh, adorable!

Humor Yang Baik

Tak perlu harus jago bercanda, tapi juga tak garing. Selera humornya pas dan sesuai dengan situasi saat itu. Perempuan suka lelaki yang bisa membuatnya tertawa. Terutama jika bahan gurauannya sehat.