HBO Ubah Nama Kanal Film Asia [redbyhbo]

HBO Ubah Nama Kanal Film Asia

PinkKorset.com – HBO Asia telah mengubah kanal film Screen Red mulai awal bulan ini.

Screen Red kini berganti nama menjadi Red By HBO dan telah diresmikan pada 1 Oktober 2015 lalu. Berganti nama, tentunya kanal ini juga memiliki tampilan baru.

Kanal ini lebih menekankan cerita lokal Asia Tenggara, Jepang, Korea dan China. Juga ada tayangan HBO Asia Originals seperti Serangoon Road, Grace dan Halfworlds.

Sejak diluncurkan pada 2010, kanal yang didirikan HBO Asia dan Mei Ah ini menampilkan deretan film Mei Ah dan sembilan film teatrikal baru.

“Red By HBO akan memiiki tayangan berkelas internasional yang telah meraih penghargaan, serta film dan serial Asia yang digemari sepanjang masa untuk menjangkau penonton kami di sleuruh Asia,” kata Jonathan Spink, CEO of HBO Asia melalui press release yang diterima Pinkkorset.com, pekan lalu.

Kanal ini disiarkan dalam kualitas high definition dan menampilkan berbagai program acara dengan bahasa asli serta subtitle Bahasa Inggris maupun bahasa setempat.

Red By HBO baru tersedia di Indonesia, Myanmar, Filipina, Thailand dan Vietnam.

Khusus Oktober 2015, Red By HBO menampilkan berbagai film dari beberapa negara, antara lain Kid Kulafu (Filipina), Conjuring Spirit (Vietnam), Ode To My Father (Korea), Crush (Indonesia) dan Afterimages (Singapura).