Jangan Menyebalkan Saat Punya Kekasih [feminiya]

Jangan Menyebalkan Saat Punya Kekasih

PinkKorset.com – Si dia memang selalu di hati. Tapi hati-hati, bisa jadi sikap Anda menyebalkan di hadapan teman-teman. Maksudnya?

Saat baru jatuh cinta, memang semua terasa indah. Anda ingin selalu mengingatnya dan berbicara tentang dia, dimanapun berada.

Hati-hati, sikap ini bisa membuat Anda dipandang menyebalkan oleh teman dan sahabat, atau bahkan keluarga.

Ini beberapa kebiasaan menyebalkan perempuan sedang jatuh cinta, yang sebaiknya Anda hindari di hadapan teman-teman.

Terus Berbicara Tentang Si Dia

Namanya bukanlah satu-satunya hal yang keluar dari mulut Anda. Bangga boleh saja, tapi tak usah menyombongkan hal-hal yang ia lakukan. Misalnya saat ia memberi bunga, tunjukkan saja fotonya kepada teman dan apa alasan ia memberi bunga. Tapi tak perlu bercerita hingga 10 menit penuh. Sungguh, tak ada yang mau dengar.

Selalu Mengajaknya

Setelah beberapa lama menjalani hubungan dengannya, tak perlu selalu mengajaknya saat Anda hendak berkumpul dengan kawan-kawan. Ada saatnya Anda harus bertanya, apakah boleh mengajak si dia dan jangan tersinggung jika teman-teman merasa keberatan. Bagi waktu, jangan sampai Anda harus memilih antara teman dan kekasih.

Banjir Update di Media Sosial

Tak ada yang bisa melarang Anda mengunggah foto bersama kekasih di berbagai media sosial. Tapi jangan terus menerus melakukannya. Teman-teman media sosial bisa merasa muak melihat hubungan ‘sempurna’ Anda. Belajar sedikit menguranginya. Kecuali jika Anda tak keberatan diblokir teman-teman.

Bermain ‘Mak Comblang’

Banyak perempuan yang merasa tahu segala sesuatu tentang relationship, begitu memiliki kekasih. Anda tiba-tiba menjadi mak comblang untuk teman lain yang masih single, tanpa seizinnya. Jangan lakukan itu jika Anda tak diminta. Hal semacam ini bisa merusak hubungan Anda dengan teman.

Mengeluhkan Si Dia

Saat Anda ‘menyombongkan’ dirinya, teman bersikap ogah-ogahan mendengarnya. Apalagi jika yang selalu Anda ceritakan adalah sikap-sikap buruknya. Mereka akan menyarankan Anda mengakhiri hubungan itu. Mungkin bagi Anda hanya keluhan sesaat, tapi teman lama-lama akan membenci si dia.

Pamer Hadiah

Kebetulan si dia royal dan sanggup membelikan Anda barang-barang mewah. Tak perlu selalu menarik perhatian dengan barang-barang tersebut, saat sedang bersama kawan-kawan. Mereka sudah tahu siapa yang memberinya, tak perlu selalu diingatkan. Lagipula, belum tentu mereka seberuntung Anda.

Batalkan Rencana di Menit-Menit Terakhir

Anda sudah janji akan hangout bersama teman, nonton film dan makan saat akhir pekan. Jangan mendadak batal hanya karena diminta sang kekasih. Teman Anda juga layak mendapatkan perhatian. Jangan sampai Anda dijauhi karena terlalu sering bersama si dia. Percayalah, Anda akan selalu membutuhkan teman.