Maskapai Ini Sponsori Asia’s Got Talent [jetstar]

Maskapai Ini Sponsori Asia’s Got Talent

PinkKorset.com, Jakarta – Maskapai penerbangan low-cost asal Australia, Jetstar, akan menjadi partner resmi ajang pencarian bakat di Asia, Asia’s Got Talent.

Jetstar akan menjadi sponsor resmi Asia’s Got Talent yang pertama di kawasan ini, dengan memajang banner acara pencarian bakat itu di badan pesawat mereka, mulai Februari 2015.

Ajang ini merupakan kumpulan adu bakat pertama yang pesertanya diadu antar kawasan. Sebelumnya, telah ada acara di negara masing-masing, seperti Indonesia’s Got Talent dan Indonesia Mencari Bakat.

Para peserta akan berkumpul di Singapura untuk memperebutkan gelar yang mereka dambakan. Tentunya, mereka akan diterbangkan Jetstar yang memberikan tiket pulang pergi gratis.

Ini sesuai dengan jaringan maskapai yang memiliki 22 tujuan membentang di 13 negara Asia Pasifik. Dan bonusnya, setiap peserta boleh membawa satu orang untuk menemani mereka naik Jetstar.

“Ajang pencarian bakat ini telah terbukti sangat digemari di seluruh dunia dan kami sangat bangga dan bersemangat menjadi maskapai penerbangan resmi untuk edisi Asia yang pertama,” ujar Barathan Pasupathi, CEO Jetstar Asia.

Asia’s Got Talent yang diproduseri FremantleMedia Asia akan disiarkan AXN di 20 negara di Asia, mulai 12 Maret 2015. Acara yang akan dipandu duo MC ternama Asia, Marc Nelson dan Rovilson Fernandez ini menghadirkan Anggun, David Foster, Melanie C, dan Vaness Wu sebagai juri.