Mimpi Jadi Nyata Bersama Hi-5 di Jakarta

PinkKorset.com, Jakarta – Kelompok musik untuk anak-anak asal Australia, Hi-5, kembali menggelar show di Jakarta, Desember mendatang. Seperti apa keseruan mereka kali ini?

Kembalinya Hi-5 ini diusung oleh Hi-5 World bekerjasama dengan Gandaria City Mall dan Sorak Gemilang Entertainment, yang mempersembahkan ‘Hi-5 House of Dreams’ pada 4-6 Desember 2015 mendatang.

Dalam ‘Hi-5 House of Dreams’, para anggota Hi-5, Ainsley, Dayen, Mary, Stevie dan Tanika akan memasuki dunia mimpi, menemukan diri mereka di hutan, kebun peri, luar angkasa, alam bawah air dan bahkan di dunia keren superhero!

Setiap mimpi akan ditampilkan di atas panggung dalam hentakan musik, nyanyian dan tarian yang di kemas di atas panggung terbaru yang menarik dan seluruh keajaiban dari Hi-5!

Tur ‘Hi-5 House of Dreams’ akan mengajak penononton menikmati pesta menginap seru. Bakal banyak nyanyian dan tarian serta petualangan sambil dipandu boneka favorit  Hi-5. Mimpin pun jadi kenyataan!

Dengan Chats’ Magic Dream Catcher, penonton diajak berjalan melalui hutan, gua peri, alam bawah air, taman karang, The Wild West, dan bahkan ke luar angkasa. Interaktif dan energik, penonton akan benar-benar merasakan dunia mimpi.

Hi-5_PreskonJakarta_7Sep2015

‘Hi-5 House of Dreams’ adalah petualangan fantasi diiringi lagu-lagu favorit dari Hi-5 seperti Underwater Discovery, Move Your Body, It’s a Party, Living in a Rainbow dan banyak lagi.

Jangan lewatkan kesempatan untuk memenuhi impian anak-anak dan terpesona oleh Tur terbaru Hi-5 House of Dreams, mulai Jumat, 4 Desember hingga Minggu, 6 Desember 2015.

Pertunjukkan kali ini juga istimewa karena ini sekaligus perpisahan dengan salah satu anggota mereka, Stevie Nicholson. Musisi berusia 32 tahun ini bergabung dengan Hi-5 sejak 2007 lalu.

“Terima kasih takkan cukup untuk Hi-5 yang telah memberi saya kesempatan untuk tumbuh secara profesional selama delapan tahun terakhir,” ujar Stevie yang akan segera meluncurkan buku bertajuk ‘Super Dudes’ ini.