Kisah di Balik Sosok Peter Pan [mygames4girls]

Kisah di Balik Sosok Peter Pan

PinkKorset.com – Ingin tahu kisah di balik tokoh Peter Pan? Siapa ibunya? Dan siapa sebenarnya sosok jahat si kapten bajak laut, Kapten Hook?

Hampir semua orang pernah mendengar kisah fiksi Peter Pan, bocah ajaib yang tak kunjung beranjak dewasa dan Kapten Hook, si bajak laut yang jahat. Tapi, apakah Anda tahu kisah munculnya tokoh tersebut?

Melalui Pan, sosok Peter pan dan Kapten Hook (Blackbeard) diulas. Sejak bayi, Peter Pan (Levi Miller) dititipkan secara diam-diam oleh ibunya di sebuah panti asuhan.

Pan, tumbuh menjadi anak sebatang kara dip anti asuhan tanpa mengetahui asal usul orang tuanya. Ia sangat penasaran dengan sosok ibunya dan berharap dapat berjumpa.

Sementara itu, ia dan Nibs (Lewis MacDougall) penasaran pula dengan teman-temannya yang menghilang secara misterius di kamar tidur asrama.

Rupanya awak bajak laut pimpinan Blackbeard (Hugh Jackman) menculik anak-anak panti asuhan secara sembunyi melalui kapal laut yang melayang di langit malam.

Pan dan kawan-kawannya tertangkap, hanya Nibs yang selamat.

Semua tawananan dibawa pergi pasukan bajak laut ke Neverland. Mereka dipaksa menambang debu peri (pixie dust) yang dikumpulkan Blackbeard untuk keabadian.

Selama bertahun-tahun, Blackbeard menguasai Neverland dan menyingkirkan para peri. Di sisi lain, Pan mendengar kabar bahwa ibunya berada di Neverland.

Pan kabur bersama teman-teman barunya, James Hook (Garrett Hedlund) dan Mr. Smee (Adeel Akhtar). Mereka tersesat di Neverland dan berjumpa dengan Wendy Darling (Leni Zieglmeier) di sebuah desa kecil.

Semua warga desa tunduk kepada Pan begitu mereka melihat kalung yang dikenakannya. Kalung pemberian ibunya selalu dikenakan Pan sejak bayi.

Siapakah jadi diri Peter Pan sesungguhnya? Berhasilkah ia menemukan ibunya? Bagaimana nasib Blackbeard?

Sisi romantisme menghiasi akhir cerita Pan. Tampaknya kurang afdol bagi sutradara, Joe Wright jika tak menyisipkan unsur romantis seperti film garapannya, Pride & Prejudice (2005), Atonement (2007), dan Hanna (2011)

Perlu dicatat, film ini berdurasi 111 menit sehingga pada satu titik ada kesan jenuh saat menantikan klimaksanya. Meskipun begitu, film berbujet US$150 juta ini menampilkan efek visual yang menguatkan daya khayal Anda selama menonton.

Penasaran? Saksikan filmnya yang dapat ditonton di seluruh bioskop di Indonesia.

PAN

Sutradara: Joe Wright

Produser: Greg Berlanti, Sarah Schechter, Paul Webster

Skenario: Jason Fuchs

Pemain: Levi Miller, Hugh Jackman, Garrett Hedlund, Rooney Mara, Amanda Seyfried

Produksi: Berlanti Productions, RatPac-Dune Entertainment

Distirbusi: Warner Bros. Pictures