Rayakan Halloween Bareng Legoland [legolandmalaysia]

Rayakan Halloween Bareng Legoland

PinkKorset.com – Sejak awal Oktober ini, Anda bisa menikmati selebrasi Halloween di Legoland Malaysia hingga akhir bulan.

Berbagai aktivitas seru dan ‘Halloween Brick-Or-Treat Party Nights’ siap meramaikan sepanjang bulan ini. Taman hiburan inipun dibuka lebih lama, hingga pukul 20.30 waktu setempat selama akhir pekan.

“Halloween merupakan event besar bagi kami dan penambahan jam berkunjung saat weekend diharapkan bisa menghadirkan pengalaman yang menarik bagi para tamu,” kata Mark Germyn, Divisional Director Legoland Malaysia Resort.

Diantara Lego Kingdom, pengunjung bisa menemukan Halloween Show dengan mudah. Apalagi, hadir dua minifigure baru, Frankenstein dan the Green Witch. Adapun Lord Vampyre, bintang Halloween tahun lalu, juga kembali.

Mereka akan hadir dalam sesi meet and greet yang sudah dijadwalkan. Perjalanan Brick-Or-Treat akan terdiri dari aktivitas labirin di dalam kastil. Pengunjung juga akan memasuki Lord Vampyre Ballroom.

Aktivitas selanjutnya adalah membangun Pumpkin Patch dari Lego. Di akhir rute Brick-Or-Treat, pengunjung akan dihadiahi Halloween 2015 Commemorative DUPLO Brick, sebuah edisi terbatas yang spesial.

Pengunjung juga akan menyaksikan labu raksasa yang terbuat dari 28 ribu piece Lego berukuran 2×4. Juga, balon laba-laba raksasa serta Ghost Minifigure yang tingginya lebih dari lima meter. Anda bisa berfoto dengan mereka.

Halloween di Legoland Malaysia bisa dinikmati hingga 31 Oktober. Taman dibuka hingga 20.30 waktu setempat saat Brick-Or-Treat Party Nights, setiap Jumat dan Sabtu sepanjang Oktober ini.

Tiket masuk Legoland Malaysia adalah RM85 atau sekitar Rp275 ribu per orang.

[legolandmalaysia]

[legolandmalaysia]