Yihaa! Bon Jovi Bakal Manggung di Jakarta [bolsaclick]

Yihaa! Bon Jovi Bakal Manggung di Jakarta

PinkKorset.com, Jakarta – Jakarta akan menjadi kota pertama di Asia yang akan disambangi Bon Jovi dalam rangkaian Bon Jovi Live! Tour 2015.

Kembalinya Bon Jovi ke Jakarta menjadi momen nostalgia yang tidak akan terlupakan bagi para penggemar di Indonesia. Pada 1995 silam, band pelantun It’s My Life ini telah menggelar konser di Indonesia. Saat itu sebanyak 30 ribu penonton memadati Kawasan Ancol, Jakarta.

Kali ini, pihak promotor Live Nation Indonesia dan Java Festival Production akan mendatangkan Bon Jovi pada 11 September 2015.

Band yang kini digawangi Jon Bon Jovi, David Bryan dan Tico Torres akan menggebrak jagad hiburan Tanah Air di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Kimberley Fraser, Managing Director Live Nation Indonesia mengungkapkan bahwa alasan membuka tur di Indonesia karena mereka (Bon Jovi) sangat bersemangat. Mereka sangat mencintai para penggemar di Indonesia. “Mereka juga sudah lama tidak ke Indonesia,” kata Kimberley dalam konferensi pers di Jakarta, Kamis (18/6/2015).

Selama 90-120 menit, band rock asal Amerika ini akan menghibur para penggemarnya. Untuk menjaga performa, mereka mengajukan permintaan khusus, yakni kopi.

“Mereka meminta banyak sekali kopi. Mereka band yang sangat bekerja keras, maka dari itu sepertinya mereka butuh kopi,” ucap Kimberley.

Band yang terbentuk pada 1983 ini tidak membawa properti khusus, hanya mendatangkan 39 orang termasuk para personel.

Dewi Gontha, Presiden Direktur sekaligus Wakil Direktur Live Nation menyampaikan bahwa tidak ada barang khusus konser yang dibawa. ”Sejauh ini properti yang nanti dipakai dari sini,” ucapnya.

Selama 32 tahun, Bon Jovi telah menghasilkan 12 album dengan penjualan lebih dari 130 juta album di seluruh dunia. Band ini bahkan telah melangsungkan konser lebih dari 2.900 kali dan meraih 21 penghargaan musik, termasuk Grammy Awards, Billboard Music Awards dan MTV Video Music Awards.

Bagi penggemar setia Bon Jovi, tiket sudah bisa dibeli pada 29 Juni 2015 di www.bonjovijakarta.com.