Intip Buku Tentang Lukis Alis [gramedia]

Intip Buku Tentang Lukis Alis

PinkKorset.com, Jakarta – Apakah Anda termasuk orang yang selalu memastikan alis sempurna sebelum bepergian? Bila ya, coba lihat buku yang satu ini.

Berjudul Brow It Up!, buku kecantikan tentang alis pertama di Indonesia ini pastinya akan menjadi rujukan seru bagi Anda.

Selain dikemas dalam bahasa yang ringan dengan penuh gambar menarik, buku ini juga dilengkapi tutorial, tips dan fakta unik tentang alis. Bahkan pembaca juga diminta mempraktikkan melukis alis dan mengirimkannya ke sejumlah teman.

Penulis Anggie Rassly mengatakan, saat ini sudah banyak buku tentang make-up, tapi belum ada yang khusus membahas alis.

“Karena alis adalah spesialisasi pekerjaanku, maka aku ingin sekali berbagi pengetahuan dengan massa yang lebih luas lewat Brow It Up! Apalagi selama ini antusiasme dan rasa ingin tahu masyarakat tentang cara mempercantik alis sangat besar,” ujar Anggie saat peluncuran bukunya di Jakarta, selasa (23/2/2016).

Pemilik Brow Studio yang sudah berkecimpung selama satu dekade di bidang kecantikan alis ini menuturkan, alis adalah elemen paling penting pada wajah. Bentuk alis yang sempurna dan tepat bisa menonjolkan karakter serta mengubah keseluruhan penampilan seseorang menjadi lebih cantik dan segar.

Pada setiap bab bukunya, Anggie membagikan pengalaman serunya membentuk alis sesuai karakter wajah orang yang sedang dirias. “Alis berkaitan erat dengan bentuk wajah dan bentuk mata, beda satu garis saja akan memberikan kesan yang berbeda. Bisa jadi kelihatan kalem atau garang,” ungkapnya.

Anggie pun berharap agar bukunya dapat membuka wawasan dalam memaksimalkan potensi diri dengan cara yang tak terduga yaitu melalui goresan alis. “Alis itu paling mudah dan paling murah dalam mengubah bentuk wajah,” ujarnya.

Buku Brow It Up! bisa diperoleh di toko buku Gramedia Jabodetabek; menyusul di seluruh Jawa dalam pekan ini dan Bali-Sumatera dalam dua pekan ke depan. Sampai 1 Maret 2016, harga promo buku yaitu Rp 95.000, dan setelahnya bisa dibeli seharga Rp 108.000.