6 Orang Yang Harus Ada Dalam Hidup Anda

PinkKorset.com – Salah satu resolusi tahun baru adalah mempererat hubungan dengan orang-orang tersayang.

Sebagai makhluk sosial, manusia membutuhkan orang lain untuk menjalani kehidupannya. Tidak hanya keluarga dan saudara, sahabat dan teman biasa pun bisa mempermudah Anda melewati beberapa fase kehidupan.

Namun, Anda tentu tidak dapat menyenangkan semua orang, bukan.

Untuk itu, buatlah prioritas untuk orang-orang yang bisa masuk dalam lingkaran Anda.

Berikut enam orang yang  harus dipertahankan untuk tetap berada dalam lingkaran Anda.

  1. Orangtua

Membina rumah tangga atau sibuk bekerja membuat Anda jarang bertemu dengan orangtua. Ubah kondisi tersebut. Tanamkan dalam hati Anda bahwa pada tahun 2016 ini Anda akan meluangkan waktu lebih sering untuk bertemu dan membahagiakan orangtua.

  1. Kakak atau adik yang sudah menikah

Ketika kecil, kakak dan adik Anda tinggal bersama dan menumbuhkan kedekatan dengan bentuk beragam, mulai dari tertawa bersama, bertengkar, sampai mencurahkan isi hati. Kini, setelah menikah, ada jarak yang begitu jauh antara kalian. Ubah kondisi ini, luangkan waktu untuk mengunjungi kakak atau adik Anda pada akhir pekan bersama-sama.

  1. Sepupu

Kebanyakan orang biasanya hanya bertemu sepupu saat acara-acara keluarga, tetapi cobalah untuk lebih mendekatkan diri kepada sepupu Anda pada tahun 2016. Siapa tahu, ada banyak hal yang dapat Anda pelajari dari pengalaman para sepupu.

  1. Sahabat masa kecil

Carilah kontak sahabat Anda pada masa kecil. Sebab, selalu sangat membahagiakan apabila Anda tetap dapat menjalin persahabatan sampai tua nanti.

sahabat1

  1. Sahabat saat kuliah

Anda tentu memiliki sekelompok sahabat dekat di SMA atau masa kuliah. Sayangnya, ketika memasuki dunia kerja, satu per satu menjauh dan tak lagi saling berkabar.

Sekarang saatnya untuk mencari waktu untuk berkumpul kembali. Percayalah, mengobrol dan tertawa dengan sahabat masa kuliah selalu berujung membahagiakan.

  1. Teman di tempat kerja lama

Sangat menyedihkan ketika Anda atau teman Anda pindah ke tempat kerja baru kemudian hubungan terputus begitu saja. Sebaiknya jalin terus kerja sama dan persahabatan Anda dengan teman di tempat kerja yang lama.

Sumber: kompas