Aerosmith Siapkan Konser Perpisahan? [thebluesmobile]

Aerosmith Siapkan Konser Perpisahan?

PinkKorset.com – Band rock Aerosmith kabarnya akan menggelar rangkaian tur konser terakhir mereka, tahun depan. Benarkah?

Hampir lima dekade berkarya, Aerosmith akhirnya menutup babak musik mereka. Frontman band ini, Steven Tyler, memastikan kabar itu dalam acara radio The Howard Stern Show di Radio SiriusXM.

Sementara ayah dari aktris cantik Liv Tyler itu tengah mempersiapkan tur solo perdananya untuk mempromosikan debut country-nya, We’re All Somebody From Somewhere.

Kabar ini bukan pertama. Sebelumnya, gitaris Joe Perry sudah pernah mengungkapkan pada majalah Rolling Stone bahwa mereka sering berbicara mengenai farewell beberapa tahun ini.

“Kami berbicara tentang itu kurang lebih lima tahun terakhir ini, di berbagai kesempatan,” kata Perry. Menurutnya, saat ini adalah waktu yang tepat bagi mereka untuk mengeksekusi wacana itu.

Belum diketahui jadwal konser perpisahan Aerosmith itu. Namun Tyler memastikan para penggemar takkan kehabisan tiket. Sebab sebuah tur perpisahan, kata Tyler, kemungkinan akan “berlangsung selamanya.”