BRI Indocomtech Kebanjiran Pengunjung

PinkKorset.com, Jakarta – Pameran BRI Indocomtech 2016 berlangsung kian semarah. Pengunjung membanjiri area Jakarta Convention Center, Jumat (4/11/2016), meski sedang ada unjuk rasa damai di pusat kota.

Jelang sore, pengunjung semakin ramai dan memenuhi booth para peserta. Tercatat 81 ribu orang lebih telah berkunjung ke BRI Indocomtech 2016 di hari ketiga ini. Salah satu area yang padat pengunjung adalah online games. Pengunjung antusias untuk mencoba game-game baru yang disediakan Ragnarok Online Games.

Tema ‘Gadget is Everywhere’ tercermin dari area pameran Hall B yang menyajikan berbagai produk pendukung kelengkapan gadget seperti aksesories, kabel data, power bank dan sebagainya. Area ini juga diisi peserta dari berbagai negara yang mencari distributor di Indonesia untuk memasarkan produk.

“Setiap tahun saya selalu mampir ke Indocomtech, banyak diskon menarik dan teknologi baru. Terlebih tahun ini, Indocomtech barengan IMOS. Banyak motor baru yang diluncurkan. Bakalan betah seharian di sini,”ujar Andry, seorang pengunjung yang menghabiskan akhir pekannya di BRI Indocomtech 2016.

Booth Qlue menghadirkan aktivitas bagi pengunjung. Qlue bekerjasama dengan berbagai komunitas di Jakarta seperti HiLo Green Lifestyle dan SmokeFree Jakarta.

BRI Indocomtech 2016 menghadirkan berbagai program menarik seperti lelang BRI yang memperebutkan gadget-gadget spektakuler setiap harinya. BRI juga menawarkan kesempatan terbang gratis bagi nasabahnya melalui promo redeem BRI Point Kartu Kredit BRI.

Event yang diikuti 300 eksibitor dari bidang telekomunikasi, komputer, software, games, smartphone, produk elektronik, serta aksesoris ini berlangsung hingga 6 November 2016 dengan HTM Rp15 ribu untuk Rabu – Kamis dan Rp20 ribu untuk Jumat – Minggu.

BRI Indocomtech tahun ini digelar bebarengan Indonesia Motorcycle Show di Assembly Hall. Sejumlah merek sepeda motor dan berbagai aksesories, apparel dan sparepart sepeda motor tentunya tidak kalah menarik.