Smartphone Bagi Penggemar Medsos [youtube]

Smartphone Bagi Penggemar Medsos

PinkKorset.com, Jakarta – Smartphone Coolpad Max berfitur Dual Space memungkinkan Anda memiliki dua akun media sosial tanpa perlu menambah handphone.

Coolpad meluncurkan lini terbaru smartphone yang disebut Coolpad Max. Seri terbaru ini terdiri atas Coolpad Max dan Coolpad Max Lite. CEO Coolpad Group Douglas Li mengatakan, Indonesia menjadi tempat peluncuran global yang juga dilakukan di beberapa negara Asia dan Eropa karena potensi market yang besar.

“Setelah diamati Indonesia punya kapasitas generasi muda sangat banyak. Kami menargetkan penjualan 1 juta unit dalam setahun di Indonesia,” katanya saat Coolpad Max Global Launch 2016 di Jakarta, Senin (16/5/2016).

Dengan target generasi muda, vendor asal Tiongkok ini juga menyisipkan fitur inovatif. Coolpad Max dan Coolpad Max Lite dilengkapi fitur Dual Space. Product Manager Coolpad Vincent Sun mengatakan, fitur ini memungkinkan Anda memisahkan kehidupan personal dan profesional tanpa perlu menggunakan dua smartphone.

“Pengguna bisa mengaktifkan dua akun sekaligus, seperti Facebook, Whatsapp, BBM, Line dan aplikasi lainnya dengan dual sim card dan BiLogin,” katanya.

Proses login perpindahan satu akun ke lainnya hanya menyentuh panel finger print di bodi belakang smartphone. Panel tersebut mampu menerima 10 fitur perintah seperti memotret, merekam dialog telepon dan pembayaran online.

Untuk melindungi privasi, Coolpad Max dilengkapi fitur Privacy Protection berteknologi enkripsi. Sehingga ketika smartphone terhubung ke laptop maupun PC setiap data, kontak, foto, video dan aplikasi lainnya tidak akan terdeteksi.

Kedua seri ini memiliki bodi logam (97% cobalt alloy titanium aluminium), dual Nano SIM, sistem operasi Android (Lollipop). Ukuran layar 5,5 inci, kamera belakang 13MP dan kamera belakang 5MP. Sementara perbedaan keduanya terletak pada dapur pacu, teknologi kamera, kapasitas memori RAM dan ROM serta baterai.

Coolpad Max Lite telah tersedia di seluruh Indonesia sejak 16 Mei 2016 dengan harga Rp2.999.000. Sedangkan Coolpad Max mulai tersedia secara pre-order mulai 10 Juni 2016 di Blibli,com dan dibanderol Rp4.999.000.

Coolpad merupakan salah satu merek smartphone yang dirancang dan didirikan Yulong Computer Telecommunication Scinetific (Shenzen) Co., Ltd pada 1993. Anak usahanya, Yulong Telecommunications, memiliki sepenuhnya grup Coolpad. Berdasarkan International Data Corporation 2016, Coolpad menduduki peringkat tujuh vendor smartphone terbesar dunia.

Belum Ada Berita Terkait