Film Perdana Fatin Shidqia [instagram/fatin]

Film Perdana Fatin Shidqia

PinkKorset.com – Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat ini akhirnya melebarkan sayap ke dunia perfilman. Seperti apa film pertama Fatin Shidqia Lubis?

Film besutan sutradara Guntur Soeharjanto itu berjudul Dreams dan tayang serentak hari ini, Kamis (10/3/2016) di seluruh bioskop Tanah Air. Saat screening pada awal bulan ini, Fatin mengaku gugup melihat dirinya sendiri.

“Pas masuk teater, aku deg-degan bakal ngeliat muka aku sendiri,” tuturnya agak tersipu.

Kendati mendapat peran utama dengan karakter yang sesuai kepribadianya, Fatin masih kesulitan berakting. Ketika pengambilan gambar, seringkali mengulang take untuk mendapat hasil maksimal.

“Akting itu gak mudah karena aku masih baru juga dan masih belajar. Dari semua pemain, aku paling banyak salahnya,” ujar pemilik suara alto ini.

Di lokasi syuting, ia kerap bertanya dan mengintrospeksi perkembangan aktingnya. Apalagi, ia bersanding dengan bintang kawakan seperti Mathias Muchus dan Inez Tagor. Sejak awal, hal ini saja sudah membuat Fatin nervous.

Lalu setelah terjun di dunia akting, apakah Fatin akan banting setir? Gadis yang bercita-cita jadi komikus ini punya jawaban menarik.

“Akting sama nyanyi jauh beda. Sebenarnya pengen sih main film lagi, kalau ada. Pengen nyoba karakter lain, kayak antagonis,” jawabnya. Saksikan saja film yang diharapkan Fatin bisa memberi pengaruh positif ini.

Belum Ada Berita Terkait