Hari Terakhir Midnight Sale Courts Megastore !

Dapatkan produk rumah tangga, TV, IT gadgets dan kamera dengan diskon hingga 80%.

Toko ritel elektronik, IT dan furnitur, Court Megastore menggelar Midnight Sale di dua store yang berlokasi di BSD City dan Bekasi. Pesta diskon tengah malam ini hanya berlangsung dua hari pada Jumat (10/6/2016) dan Sabtu (11/6/2016), pukul 10.00 – 00.00 WIB.

Head of Marketing Communications Norizan Sani mengatakan, program promo ini diselenggarakan untuk memanjakan masyarakat berbelanja.

“Kami memberikan kepada masyarakat untuk memperoleh produk-produk berkualitas dengan potongan harga luar biasa, berbagi informasi dan hiburan,” katanya dalam keterangan pers yang diterima PinkKorset, Jumat (10/6/2016).

Sambil berbelanja, pengunjung juga dapat menyaksikan para chef mendemokan masakan pada Jumat (10/6/2016), seperti Rudi Choirudin (Courts Kota Harapan Indah Bekasi) dan Bara Patti Rajawane (Courts BSD City).

Kemudian pada Sabtu (11/6/2016) serangkaian hiburan musik tersedia memanjakan para pengunjung. Anda dapat menyaksikan grup band Geisha (Courts Kota Harapan Indah Bekasi) dan Nidji (Courts BSD City).

Courts Megastore Bekasi menjadi outlet Courts Megastore pertama di Indonesia yang dibuka Oktober 2014. Kemudian Courts Megastore didirikan di Tangerang (Courts Megastore BSD City) yang dibuka Januari 2016.

Toko ritel ini menjual lebih dari 12000 pilihan produk dari ratusan merek terkenal dengan komposisi 60 persen produk lokal dan 40 persen produk internasional, mulai dari perangkat elektronik, IT, produk rumah tangga, dan furnitur.