Hore, Korea Week Diperpanjang [Nami Island]

Hore, Korea Week Diperpanjang

Program wisata ke Korea Selatan (Korea Week) diperpanjang sampai akhir pekan ini.

Perusahaan jasa wisata dan tiket online Ezytravel.co.id memperpanjang promo Korea Week atau K-Week hingga Minggu, 27 Maret 2016. Hal ini dilakukan untuk mengakomodasi keinginan konsumen yang tinggi berlibur ke Korea Selatan.

Digital Planner Ezytravel.co.id Stephani Tara H, mengatakan, selain Dongdaemun, Namu Island dan Jeju Island, Cherry Blossom juga menjadi daya pikat masyarakat berkunjung ke Negeri Ginseng.

“Ternyata masyarakat juga tertarik pada wisata Cherry Blossom Korea Selatan yang akan berakhir April 2016,” katanya dalam keterangan pers di Jakarta, Senin (21/3/2016).

Anda juga dapat memilih destinasi tempat berbelanja (Dongdaemun) dan lokasi drama Korea populer, Winter Sonata dan Boys Before Flower (Nami Island dan Jeju Island). Apa yang disaksikan dalam drama Korea tersebut, dapat dilihat langsung pada saat berlibur ke Korea Selatan.

Korea Week merupakan program promo wisata Korea Selatan Ezytravel yang telah dimulai sejak 14 – 20 Maret 2016. Beragam pilihan wisata, tur dan tiket pesawat ke Korea Selatan tersedia. Informasi lebih lengkap silahkan mengunjungi http://www.ezytravel.co.id/promo/korea-week.