Jason Bourne Berlaga di Box Office [highsnobiety]

Jason Bourne Berlaga di Box Office

PinkKorset.com, Los Angeles – Meski seri kelima, Jason Bourne masih sanggup berlaga di puncak box office Amerika Utara di pekan perdananya.

Film bergenre thriller spionase ini merupakan seri kelima petualangan mantan agen CIA yang terkena amnesia, keluaran studio Universal. Di akhir pekan perdananya, berdasarkan angka Exhibitor Relations, Jason Bourne meraup US$60 juta.

Padahal, sutradara Paul Greengrass bersikeras selama empat tahun ini bahwa ia takkan menggarap seri Bourne lagi. Star Trek Beyond yang debut dan memuncaki box office pekan lalu, kali ini bertengger di posisi kedua dengan US$24 juta.

Komedi Bad Moms yang dibintangi Mila Kunis dan Kristen Bell juga tayang perdana pekan ini dan mengumpulkan US$23,4 juta. Animasi The Secret Life of Pets di tempat selanjutnya dengan US$18,2 juta dan total US$296,1 juta.

Film horor Lights Out turun dari posisi ketiga ke lima box office, dengan US$10,8 juta. Melengkapi 10 besar box office adalah Ice Age:Collision Course (US$10,5 juta), Ghostbusters (US$9,8 juta), Nerve (US$9 juta), Finding Dory (US$4,2 juta), dan The Legend of Tarzan (US$2,4 juta).