Juni, Belanja di Tokopedia Gratis Ongkir [tokopedia]

Juni, Belanja di Tokopedia Gratis Ongkir

Selama Juni, belanja di Tokopedia gratis biaya ongkir, lho.

Memasuki bulan Ramadan biasanya kebutuhan berbelanja meningkat. Tokopedia memberikan promo ongkir gratis bagi para pembelinya. Cara menikmati promo Juni Gratis Ongkir ini pun sangatlah mudah. Cukup mengikuti beberapa langkah di bawah ini.

  1. Belanja lewat aplikasi Android/iOS Tokopedia versi terbaru
  2. Pilih produk apapun yang ingin kamu beli, dengan total pembayaran minimum Rp 200.000.
  3. Isi formulir pemesanan dan pilih metode pembayaran.
  4. Pada halaman checkout pemesanan, masukkan kode voucher CEKTOKOPEDIA di kolom yang sudah tersedia. Lalu klik check.
  5. Kamu bisa langsung menikmati subsidi ongkir hingga Rp 30.000 dari Tokopedia.

tokopedia-promo

 

Serunya lagi, promo ini berlaku untuk pengiriman dengan semua logistik yang didukung oleh Tokopedia. Namun, ada syarat dan ketentuan yang harus diperhatikan.

  1. Promo Juni Gratis Ongkir hanya berlaku untuk pembelanjaan lewat aplikasi android/ios Tokopediaversi terbaru.
  2. Untuk mendapatkan promo, pakai kode voucher CEKTOKOPEDIA pada kolom Kode Voucher Tokopedia yang berada di halaman checkout pemesanan.
  3. Satu akun, satu nomor handphone, dan 1 kartu kredit hanya bisa menggunakan kode voucher CEKTOKOPEDIA untuk satu transaksi per hari, selama periode 1 – 30 Juni 2016.
  4. Minimum transaksi senilai Rp200.00 ribu (total harga produk, belum termasuk ongkir).
  5. Ongkir yang ditanggung adalah maksimum Rp30.000 ribu. Untuk transaksi dari beberapa toko, gratis ongkir didapat dari total keseluruhan ongkir, bukan per toko.
  6. Pengguna harus mengaktifkan push notification di aplikasi dan memverivikasi nomor ponsel di akun Tokopedia-nya.
  7. Gratis ongkir yang diberikan tidak termasuk biaya-biaya tambahan dari pihak logistik ataupun penjual seperti packingkayu, asuransi, dan sebagainya.
  8. Jika ongkir pengiriman melebihi Rp 30.000, maka kekurangan ongkir ditanggung oleh pembeli.
  9. Promo ini tidak bisa digabung dengan promo lain (TopPoints, Lucky Deal, dsb).
  10. Jika transaksi dibatalkan, kode voucher akan hangus dan tidak bisa digunakan kembali. Dana yang kembali ke pembeli disesuaikan dengan nominal pembayaran yang dilakukan (tidak termasuk ongkir yang ditanggung oleh Tokopedia).
  11. Pembeli yang memasukkan kode voucher CEKTOKOPEDIA tidak akan mendapatcashback2% ongkir JNE.
  12. Penjual yang berhak mendapatkan subsidi ongkir adalah penjual yang pertama kali memasukkan nomor resi. Jadi, untuk penjual yang bukan pengirim pesanan (dropshipper), tidak berhak mendapatkan subsidi ongkir.
  13. Jika terdapat selisih antara berat pada deskripsi produk dengan berat produk yang dikirimkan oleh penjual lewat logistik, subsidi ongkir yang diberikan mengacu pada harga yang terdata di logistik.
  14. Penjual harus mengirimkan produk dengan logistik yang didukung oleh Tokopedia dan yang dipilih oleh pembeli untuk menikmati subsidi ongkir. Jika penjual mengirim pesanan dengan logistik lain yang tidak bisa dilacak oleh sistem Tokopedia, maka ongkir ditanggung oleh penjual.
  15. Tokopedia berhak, tanpa pemberitahuan sebelumnya, melakukan tindakan-tindakan yang diperlukan apabila ditemukan tindakan manipulasi/kecurangan.
  16. Syarat dan ketentuan promo ini merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari syarat dan ketentuan Tokopedia

 

Belum Ada Berita Terkait