Kejutan di Jakarta Wedding Festival 2016 [weddingku]

Kejutan di Jakarta Wedding Festival 2016

Weddingku bersama Radyatama kembali menghadirkan pameran pernikahan terbesar di Indonesia, Jakarta Wedding Festival 2016. 

Event yang akan digelar ke-13 kalinya pada 19-21 Agustus 2016 di Jakarta Convention Center ini akan menampilkan 500 vendor dari pelaku pernikahan di Jakarta dan Bali.

jakarta-wedding-2016“Menariknya, calon pengantin berkesempatan memilih 4000 pasang cincin pengantin yang ditawarkan oleh Frank and Co, Miss Mondial dan The Palace,”ujar Co-Founder Weddingku Tono Raharja bersama Editor-in Chief Weddingku Iman Hidayat di Jakarta, Senin (15/8/2016).

Premium Wedding Designers Pop Up Market akan hadir pada Jumat dan Sabtu, dengan menampilkan tujuh fashion designer kenamaan seperti Hian Tjen, Yogie Pratama, Andreas Odang, Phangsanny, Ferry Sunarto, Maria Ruth Fernanda dan Rusly Tjohnardi.

Sementara di area Traditional Wedding, akan hadir desainer kebaya kenamaan Anne Avantie. Anne hadir untuk memberikan calon pengantin kesempatan memenangkan kebaya karya Anne Avantie, jas pengantin Brutus, cincin perkawinan Kekaseh dan berbulan madu di Rumah Luwih Bali.

Fotografer Rio Motret yang sedang naik daun karena konsep dan hasil karya fotonya, juga akan menggelar seni instalasi foto bertema oriental.

Kejutan lainnya yang tak kalah menarik adalah adanya 1000 hadiah langsung untuk calon pengantin yang bertransaksi di pameran pernikahan ini. Serta Grand Prize berupa bulan madu di Club Med Finolhu Villas, Maldives lengkap dengan tiket pulang pergi untuk dua orang.

Menarik, bukan?