Menikmati Hangatnya Steamboat & Yakiniku Ala PSY [PinkKorset]

Menikmati Hangatnya Steamboat & Yakiniku Ala PSY

PinkKorset.com, Jakarta – Musim hujan saat paling tepat menghangatkan diri dengan menyantap yakiniku dan steamboat tanpa menguras kantong.

Ingin menyantap sajian hangat? Coba saja menyambangi restoran PSY alias Pattaya Steamboat Yakiniku yang berlokasi di Jalan Arteri Permata Hijau No. 5 Jakarta Selatan. Lokasinya beberapa ratus meter dari The Bellezza Shopping Arcade, Permata Hijau atau sebelum perempatan lampu merah RS. Medika Permata Hijau.

Di restoran bernuansa serba hitam ini menyuguhkan dua menu andalan, Yakiniku khas Jepang dan Steamboat ala Thailand. Kedua sajian ini dibuat dengan campuran bumbu homemade ala restoran yang didirikan pertama kali sejak 2013 di Bintaro.

Steamboat

[PinkKorset]

[PinkKorset]

Ketika cuaca hujan dan dingin memang paling pas menyantap sajian berkuah yang satu ini. Ada dua pilihan jenis sup, yakni Tom Yum Soup dan Chicken Soup. Bagi Anda yang menginginkan sensasi pedas, gurih dan asam bisa memilih Tom Yum Soup. Sementara cita rasa lembut nan gurih melekat pada Chicken Soup.

Kedua sup tersebut mampu meleburkan aneka rasa sayuran dan daging seperti daging iris, ayam iris, baso daging, baso ikan, tahu telur, jamur shittake, chikuwa, dumplings, telur ayam, sawi putih serta daun ginseng. Sedap!

Tersedia dua paket, yakni Special (2-4 orang) dan Regular (2-3 orang). Harga yang disuguhkan hanya berkisar Rp65 ribu – Rp80 ribu bergantung jenis sup. Bila Anda ingin menambah daging dan sayuran dapat memilih menu extra dengan harga bervariasi, mulai Rp4 ribu – Rp25 ribu.

Yakiniku

[PinkKorset]

[PinkKorset]

Sajian yang satu ini paling asyik disantap bersama rekan maupun keluarga sambil memainkan sumpit membalikan satu persatu daging yang berdesis di atas pemanggang. Asap daging yang mengepul menebar aroma harum yang memikat. Apalagi saat daging matang nan hangat dicelupkan ke dalam saus pencelup. Gurih!

Satu porsi Yakiniku dapat disantap untuk dua orang dan berisi daging sapi iris, ayam iris, sosis serta bawang bombay iris. Tersedia dua pilihan menu, komplet aneka daging (Regular) dan sepiring penuh daging sapi iris (Special). Harga sajian tersebut berkisar Rp65 ribu – Rp70 ribu. Agar lebih kenyang, Anda dapat memesan nasi putih dengan harga Rp5 ribu.

Usai menyantap sajian gurih nan hangat saatnya membilas dahaga dengan minuman segar seperti Honey Lime, Green Thai Tea maupun Ice Coffee Mocca. Tersedia juga aneka pilihan minuman kopi, teh dan minuman ringan dengan harga Rp5 ribu – Rp20 ribu.

PSY mengusung konsep industrial pada bagian interior. Langit-langit yang dirancang tinggi dan dilengkapi kipas angin, kipas penghisap (exhaust fan) dan jendela berlimpah melancarkan sirkulasi udara serta mengurangi panas.

[PinkKorset]

[PinkKorset]

Malam hari saat yang tepat untuk bersantap bersama orang tersayang ditemani lampu-lampu bercahaya hangat menggantung di langit-langit. Restoran yang terdiri dua lantai ini berkapasitas 80 orang dengan waktu operasional pukul 16.00 – 22.00 WIB setiap hari.

Belum Ada Berita Terkait