Nikmati Destinasi Kecantikan Beauty Hottest Week [centralstore]

Nikmati Destinasi Kecantikan Beauty Hottest Week

PinkKorset.com, Jakarta – Bekerja sama dengan MasterCard, Central Department Store gelar Beauty Hottest Week untuk memanjakan pengunjung.

Acara yang bertempat di Main Atrium Grand Indonesia, East Mall itu berlangsung pada 29 Februari – 6 Maret 2016. Beauty Hottest Week menggandeng tiga merek perawatan kecantikan kulit yakni SK II, Shiseido, dan Clarins.

Pengunjung bisa menikmati hal menarik lainnya seperti workshop makeup, konsultasi kulit wajah dan lucky dip senilai Rp2,5 juta dari berbagai merek kosmetik. Beauty Hottest Week juga menawarkan free nail coloring dari Orly.

Ada beberapa keuntungan bagi pengguna kartu kredit MasterCard saat berbelanja di Central. Yakni cash coupon hingga Rp350 ribu. “Tentunya dengan nilai transaksi yang sudah diberlakukan” Tutur Dimas Rachmadika, PR Central Department Store.

Sedangkan untuk pembelanjaan di atas satu juta rupiah, Anda berhak mendapatkan salah satu dari ketiga produk kecantikan tersebut lewat sistem undian sambungnya.

“Bagi pemegang kartu loyalitas Central Department Store, The 1 Card, akan mendapatkan poin ganda hanya dengan berbelanja selama Beauty Hottest Week berlangsung,” lanjutnya.

Acara ini digelar Central Department Store yang bertujuan memberikan pengalaman destinasi kecantikan kepada pelanggan setianya.