Pecinta Mainan Wajib Kesini! [jakartatoysfair]

Pecinta Mainan Wajib Kesini!

PinkKorset.com Jakarta – The Jakarta Toys & Comics Fair ke-12 memanggil Anda para penggemar mainan dan komik. Yuk, Rasakan Keseruanya!

Sebanyak 250 booth meramaikan acara tahunan ini. Mulai para kolektor, komunitas, distributor, ritel, hingga pemasok berskala internasional ada di sini. Bahkan, Legoland Malaysia ikut berpartisipasi dan memadati area luas dengan beragam versi dan tipe Lego.

Selama dua hari, 5 dan 6 Maret 2016 pukul 10.00-21.00 di Kartika Expo Balai Kartini, pengunjung bisa membeli berbagai barang atau merchandise dengan diskon 70% dari harga normalnya.

Adapun harga tiket masuk adalah Rp35 ribu per orang.

Penyelenggara optimistis event ini akan mencapai target pengunjung 25 ribu orang.

Koleksi yang ditampilkan beragam. Mulai benda unik sampai produk-produk baru asal Jepang. Penampilan cosplayer yang menghibur di atas panggung pun menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung.

Ajang tempat berkumpulnya penikmat mainan dan komik ini bertujuan untuk mewadahi  para kolektor, komunitas dan semua pecinta mainan figur aksi dari Indonesia.

“Alhamdulilah untuk penyelenggara tahun ini kita bukan cuma dari Indonesia tapi ada dari Malaysia, Kanada dan Australia,” tutur promotor Sacca Production Riza Satyagraha di Balai Kartini, Sabtu (5/2/2016).

Riza berharap, kolaborasi antar negara ini dapat memicu semangat kreator-kreator lokal agar berani menuangkan karya mereka sehingga industri kreatif anak negeri bisa terus bersaing secara kualitas di skala internasional.

Di sisi lain, terselip sebuah keinginan besar Riza agar para pelaku bisnis UKM mainan dan komik di Indonesia yang kini masih mendapat hambatan dapat berkembang menjadi industri yang lebih besar.

“Semoga pemerintah bisa memberikan perhatian lebih pada industri mainan dan komik tanpa memberikan aturan-aturan yang berat dan mengurangi biaya pajak,” ujarnya.