Santika Premiere Medan Sangat Nyaman [santika]

Santika Premiere Medan Sangat Nyaman

PinkKorset.com, Jakarta – Apa yang Anda harapkan saat menginap di hotel? Tentu layanan yang nyaman, bukan?

Hotel Santika Premiere di Medan baru saja mendapat sertifikat hotel bintang empat dari PT Sucofindo dengan raihan nilai tertinggi dalam produk dan pelayanan.

Setelah melalui proses audit selama dua hari, hotel di bawah naungan Kompas Gramedia ini meraih skor 827, nilai tertinggi hotel di Sumatera Utara untuk kategori produk dan pelayanan.

Hotel yang berlokasi di Jalan Kapten Maulana Lubis no. 7 Medan ini dianggap telah menerapkan standar usaha yang memenuhi Peraturan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia tentang ruang lingkup sertifikasi jasa Hotel Penilaian Bintang empat.

 

Sertifikasi PT Sucofindo mencakup tiga aspek standar pariwisata meliputi aspek produk, pelayanan dan pengelolaan. Penilaian tersebut sesuai dengan Peraturan Menteri Nomor: PM.53/hm.001/MPEK/2013 tentang Sertifikasi Usaha Hotel.

Hotel Santika Premiere Dyandra Medan dinilai telah menetapkan komitmen dan menerapkan standar operating procedur (SOP) untuk produk, pelayanan dan pengelolaan secara konsisten.

Selain itu sebagian besar pegawai hotel yang bernuansa khas Indonesia ini juga telah memperoleh sertifikasi profesi yang dipersyaratkan oleh Kementerian Pariwisata, memiliki jenjang karir pegawai dan program sertifikasi profesi secara periodik yang jelas.

General Manager Santika Premiere Dyandra Guido Andriano mengatakan, perolehan bintang ini diharapkan menjadi spirit untuk terus berinovasi dan terus meningkatkan kualitas hotel.

“Kualitas menjadi syarat mutlak bagi dunia perhotelan. Kita tidak boleh cepat puas dengan prestasi yang telah diraih,” katanya di Jakarta, Rabu (29/6/2016).

Belum Ada Berita Terkait