Tatjana Saphira Jalani Pola Sehat [juve]

Tatjana Saphira Jalani Pola Sehat

PinkKorset.com, Jakarta – Setelah bermain di film I am Hope, aktris cantik Tatjana Saphira semakin memerhatikan kesehatannya.

Tatjana memerankan seorang penderita kanker bernama Mia. Di film besutan Adilla Dimitri ini, dia mendapatkan banyak informasi tentang betapa mengerikannya kanker.

 

Untuk menghindari kanker, Tatjana pun akhirnya memilih gaya hidup sehat dengan teratur olahraga dan menjaga pola makan.

“Sebenarnya sudah sejak lama aku sudah menerapkan pola hidup sehat. Tapi, setelah bermain di film I Am Hope, aku makin menghindari mengonsumsi junk food dan lebih memilih makan sayur-sayuran,” katanya saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta (9/2/2016).

Tatjana bersyukur, kebiasaan baik itu sudah ditanamkan orangtuanya sejak dulu.

“Aku bersyukur banget sejak dulu sudah dibekali oleh orang tua untuk selalu mengonsumsi sayuran dan buah. Ditambah lagi juga banyak minum air putih,” tambahnya.

tatjana-saphira1

 

Selain mengonsumsi makanan sehat, perempuan kelahiran Jakarta, 21 Mei 1997 ini menyukai renang, yoga, treadmill dan bersepeda. Ia mengatur waktu berolahraga setidaknya tiga kali per minggu.

“Selain tidur lebih enak, badan lebih fit dan jarang sakit,” ucap kekasih Herjunot Ali.

Kemudian, Tatjana juga menjauhi begadang maupun pergaulan malam. “Aku, dunia malam enggak. Kalau ada acara malam, aku minta pulang cepat dan tidur,” katanya.

Sementara kalau jadwal syuting kosong atau tidak ada kegiatan, ia menyibukkan diri dengan olahraga.