Tengok Tren Street Fashion 2017

PinkKorset.com, Jakarta – Anda penyuka street fashion? Beberapa koleksi ini bisa jadi referensi.

Tren fesyen terus berubah seiring perkembangan jaman. Koleksi ready to wear yang casual, nyaman dan dapat digunakan sehari-hari menjadi pilihan pecinta fesyen dari berbagai kalangan.

Tak heran bila kemudian banyak merek lokal yang mengusung tema serupa. Apa saja?

ANYE
Koleksi dari selebritas Agnez Mo ini menampilkan street fashion ala 90-an untuk koleksi ready to wear spring summer 2017 bertajuk ‘Dream + Believe’. Tone warna rose gold menjadi highlight jati diri ANYE girl.

Detil koleksi ANYE berupa  extra-long belts, oversized satin bomber jacket, destroyed jeans, turtleneck long t-shirts dan extra-long sleeves.

HAY United
Koleksi dengan sentuhan gaya edgy ini ditujukan bagi Anda yang aktif. HAY singkatan dari Hot, Active and Young menghadirkan busana olahraga serbaguna, terinspirasi gaya hidup masyarakat perkotaan New York.

Monstore
Setiap desain yang dihasilkan Monstore selalu memiliki cerita terkait manusia. Baik itu perasaan, kegiatan serta segala hal yang membuat seseorang menjadi manusia seperti saat ini.

Cutting simpel serta gaya edgy cocok bagi kaum adam pecinta mode. Berfokus pada seni atau wearable art, Monstore telah menghasilkan pakaian dan aksesoris sejak 2009.

Apparel After Dari (AAD)
Didesain oleh Amelia Bunjamin, perempuan lulusan Whitehouse Institute of Design Australia, AAD mewujudkan perpaduan gaya streetwear dan sportwear.

Dengan konstruksi bahan tanpa cutting rumit, koleksi ini tetap menunjukkan detil penting pada setiap bahan yang digunakan.

Belum Ada Berita Terkait