Topi Cantik Terinpirasi Tirai [PinkKorset]

Topi Cantik Terinpirasi Tirai

PinkKorset.com, Jakarta – Apa jadinya bila tirai menjadi inspirasi penutup kepala bernama topi?

Topi memang memiliki perjalanan fesyennya sendiri. Salah satunya berasal dari inovasi Rinaldy A. Yunardy.

Kali ini dengan bekerjasama dengan label tirai penutup jendela ternama asal Belanda, Coullise, desainer tersebut menciptakan aksesori berupa topi yang berbentuk unik yang seluruhnya terinspirasi dari tirai jendela.

“Tema desain sebenarnya adalah membuat Headpiece, yaitu topi. Berangkat dari situ, jadilah sebuah topi besar menjadi desain interior tapi dengan perpaduan fesyen,” ujarnya di Jakarta, baru-baru ini.

Menurutnya, inspirasi tersebut diperkuat dengan material yang mumpuni dan gantungan bohlam lampu di dalamnya. Dengan detail unik serta warnanya yang putih, karyanya memberi kesan elegan.

“Materialnya juga kaku dan juga indah, jadi bisa dibuat sesuai yang saya pikirkan. Saat mendapat bahan itu, saya langsung mencari ide dan terpikir cutting-nya seperti apa. Terpikir bentuk topi karena motif signature-nya juga halus,” tuturnya.

Permainan bentuk asimetris memanjang nan elegan, tetap dipertahankannya. Rinaldy mengaku, inspirasinya merupakan gabungan dari idenya di masa lalu serta idenya di masa kini. Daya khayalnya yang tinggi pun membantunya mendapatkan inspirasi berbeda.