Usai Pidato, Busana Melania Trump Ludes [DM]

Usai Pidato, Busana Melania Trump Ludes

PinkKorset.com – Selera fesyen Melania Trump, istri dari kandidat Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump, ternyata cukup disukai publik.

Setelah berpidato pada malam pertama Konvensi Nasional Republikan di Cleveland, ia mendapat pujian sebagai calon ibu negara yang modis.

Melania tampil mengenakan gaun berbahan cotton silk serba putih rancangan Roksanda Ilincic, desainer kelahiran Serbia yang berbasis di London.

melania-trump1Bernama Margot dress, gaun dengan aksen lengan bervolume tersebut meninggalkan kesan unik sekaligus elegan. Ia pun melengkapi penampilannya dengan pointed nude heels Christian Louboutin.

 

Harga baju yang dikenakan mantan model kelahiran Slovania tersebut adalah US$ 2.190 atau sekitar Rp28,6 juta. Usai pidato, busana model serupa yang juga tersedia dalam warna merah muda langsung ludes terjual.

Banyak yang mengira perempuan berusia 46 tahun tersebut dibantu seorang pengarah gaya untuk malam besarnya. Namun, seorang juru bicara mengatakan, gaun tersebut adalah hasil perburuan Melania sendiri di Net-a-porter.

“Melania tak punya pengarah gaya. Ia memang punya cita rasa fesyen yang tinggi. Ia suka dengan baju itu dan membelinya.”