Usia Seabad, Keds Wadahi Para Perempuan [bryantross]

Usia Seabad, Keds Wadahi Para Perempuan

PinkKorset.com, Jakarta – Merayakan perjalanan seabad, Keds meluncurkan wadah perempuan inspiratif, Keds Collective.

Menginjak usia 100 tahun, Keds menghadirkan Keds Collective khusus bagi perempuan yang kreatif dan mampu mengekspresikan diri sendiri dan kelompok.

Sebagai bentuk perayaan, Keds mengusung kampanye ‘Ladies First 1916’ dan memilih beberapa perempuan yang mewakilkan tema ini.

Mereka antara lain aktris Allison Williams, Ciara, Tori Kelly dan beberapa perempuan dari berbagai sektor industri musik, fesyen, seni dan teknologi.

Presiden Keds Chris Lindner mengatakan, Keds Collective mencerminkan gambaran perempuan terdepan dan mandiri.

“Kami sangat bangga dan bersemangat mengumumkan Keds Collective  ini pada perayaan 100 tahun Keds berkarya. Mereka adalah sekelompok perempuan yang memberikan pengaruh baik dan menjadi inspirasi di industri yang mereka geluti,” katanya dalam keterangan pers, Jumat (19/2/2016).

Keds Collective mempersatukan sekelompok perempuan usahawan kreatif dan multi-talenta yang memiliki cinta otentik terhadap brand dan dedikasinya terhadap sesama perempuan.

Allison Williams bergabung dengan Keds Collective sebagai Creative Director dan bintang dari dua video pendek keds berjudul “Women’s Touch” dan “Uncharted Territory”.

Lalu, Ciara akan berkolaborasi dengan Keds untuk membuat sebuah rancangan sepatu khusus yang akan tersedia di pasaran.

Sementara anggota-anggota lainnya termasuk co-founder dari Wearable Experiments Billie Whitehouse, musisi dan aktris Soko, model Cailin Russo, blogger/aktris dan style icon  Jamie Chung, serta Korean Pop Star Krystal Jung.

Bahkan, Taylor Swift melanjutkan perannya sebagai brand ambassador beserta para perempuan inovatif.

Keds merupakan merek alas kaki bergaya kasual (sneakers) yang didirikan sejak 1916. Keds telah dipasarkan di lebih dari 80 negara di dunia. Di Indonesia, Keds dipasarkan oleh PT Metrox Global.