Tiga Perempuan Ini Koleksi Ribuan Sneakers

PinkKorset.com – Memiliki ratusan sepatu di lemari saja tampaknya sudah luar biasa. Bagaimana dengan koleksi para perempuan ini?

Ariana, Dresden dan Dakota Peters adalah tiga bersaudara asal Florida, AS yang memiliki koleksi 6.000 pasang sepatu Sneakers.

Mereka menyimpan ribuan sepatu tersebut dalam lapangan basket indoor di rumahnya. Tidak hanya disimpan dalam kardus, sneakers tersebut juga dipajang berjejer rapi berdasarkan merek atau seri tertentu.

Beberapa sepatu tersebut memang merupakan koleksi berharga. Selain karena jenisnya yang langka, ada pula yang sudah ditandatangani oleh pemain NBA.

Ariana menjelaskan, ribuan sneakers ini awalnya merupakan koleksi sang ayah sejak 25 tahun silam. Sekitar lima tahun lalu, sang ayah mewariskan koleksinya tersebut kepada mereka. Sejak saat itu, ketiganya terus menambah jumlah koleksi sepatu sneakers tersebut.

“Kami mengambil alih dan kami telah memperluas dan menambah koleksi. Dan kami sangat menghargai sepatu sebagai bentuk seni.”

Ariana menjelaskan, tidak hanya sneakers dewasa yang mereka koleksi. Namun ada juga sneakers untuk anak-anak, bahkan paten sepatu dari pemerintah.

Ketiga bersaudara Peters ini tampak sangat memahami setiap koleksinya. Mereka bisa menjelaskan satu per satu itu jenis sepatu tersebut serta tahun pembuatannya.