Akrobat Roda Kematian di PIM [PinkKorset]

Akrobat Roda Kematian di PIM

Atraksi Roda Kematian alias Wheel of Death yang menegangkan ini dapat menjadi alternatif hiburan liburan sekolah.

Wheel of Death hadir di Main Atrium Pondok Indah Mall 2 mulai 21 Juni hingga 8 Juli 2018 setiap Selasa-Kamis (pukul 19.00 WIB) dan Jumat-Senin (pukul 16.00 dan 19.00 WIB). Sebuah pertunjukan gratis dan menegangkan ini menampilkan The Cardenas Brother, Rigoberto Ismael Cardenas dan Christopher Bastian Cardenas.

Mereka atraksi berbahaya di atas roda raksasa sepanjang 9 meter dan tinggi 15 meter. Berbekal kepiawaiannya, mereka berdiri, melompat dan bergelayutan di roda besi raksasa yang berputar.

Akrobat Roda Kematian di PIM

Kiprah mereka dalam seni akrobatik sudah mendunia. Kakak beradik ini adalah generasi ke-5 pemain sirkus dari Santiago, Amerika Selatan. Bakat mereka mengalir dari sang ibu dan telah bermain Wheel of Death sejak umur 11 tahun. Keduanya kerap hadir di pertunjukan kelas dunia, Sirkus Hippodrome di London dan Amerika Selatan, termasuk Argentina, Brazil, Chile dan Peru.

General Manager Pondok Indah Mall (PIM), Eka Dewanto menjelaskan, PIM pernah memecahkan rekor MURI sebagai mall pertama di Indonesia yang menampilkan pertunjukan Wheel of Death di dalam gedung mall pada 2013.

Akrobat Roda Kematian di PIM

“Kini PIM kembali membawa keseruan Wheel of Death oleh The Cardenas Brother yang sayang dilewatkan pengunjung,” ucapnya dalam temu media PIM di Jakarta, Jumat (22/6/2018).

 

Selain Wheel of Death, PIM juga menyediakan Blocks Playground mulai 21 Juni hingga 15 Juli 2018. Permainan balok-balok raksasa ini dibuka setiap Senin – Minggu dengan harga tiket Rp50 ribu per orang.