Bigo Live, Bawa ‘Daring’ ke ‘Luring’

PinkKorset.com, Jakarta – Platform sosial media video Bigo Live, membawa realitas daring (dalam jaringan/online) ke panggung ‘luring’ (luar jaringan, offline) lewat reality show populer Take Me Out Indonesia.

Bigo Live menjalin kemitraan tersebut dengan menampilkan dua penyiar terpopuler mereka, Resty dan Anggy, untuk bergabung di Take Me Out Indonesia sebagai eligible ladies yang saling bersaing.

“Kemitraan ini menandakan era baru bagi Bigo Live. Hal ini menunjukkan adanya sebuah titik temu di mana TV konvensional dan hiburan daring saling melebur,” papar Marketing Head BIGO LIVE Indonesia Boron Zhang.

Resty adalah penyanyi dan model yang sedang naik daun, sementara Anggy sebelumnya telah dianugerahi sebagai “Voice of BIGO” dalam kontes menyanyi Bigo Live yang sudah dikenal dengan sangat baik di kalangan daring.

Berkat kemitraaan ini pula Bigo Live menjadi bagian dari sebuah koneksi tanpa batas di industri hiburan karena telah membuat dunia maya menjadi sebuah kenyataan. Sebab mereka melibatkan para broadcaster, sebutan bagi pengguna Bigo Live, secara langsung.

“Take Me Out merupakan salah satu reality show terpopuler di Indonesia dan ini menjadi sebuah langkah besar bagi kami dengan menjadi kontributor fundamental utama di lanskap hiburan lokal,” lanjutnya.

Beroperasi di lebih dari 150 negara dengan lebih dari 21,9 juta pengguna aktif bulanan, Bigo Live meyakini kerja sama ini akan bermanfaat bagi untuk menjangkau audience serta menciptakan peluang mengekspos brand dan nilai-nilai perusahaan.

Lalu siapa yang menjadi pemenang Take Me Out Indonesia tersebut? Di akhir episode yang telah tayang pada 30 November 2019, Resty akhirnya keluar sebagai salah satu eligible ladies yang memenangkan acara tersebut.

Bigo Live, Bawa ‘Daring’ ke ‘Luring’

“Saya mengikuti reality show ini dengan apa adanya dan senang sekali saya dapat menemukan kebahagiaan di sini. Ini semua berkat Bigo Live dan Take Me Out. Terima kasih!”, ucap Resty.

Bagi Indonesia sebagai salah satu pasar terpentingnya, Bigo Live juga menyediakan konten-konten lokal yang spesifik seperti “Grab Ghost Room”, “DJ Room”, “Room Cosplay”, dan beberapa grup khusus lainnya untuk melayani komunitas Indonesia yang unik.