Siapa Bilang Cari Influencer Sulit?

PinkKorset.com, Jakarta – Anda pemilik merek dan ingin mendapatkan endorse dari influencer, tapi tak tahu harus mencari ke mana? Benarkah memakai jasa influencer membutuhkan modal besar? Tenang, Allstars.id hadir untuk memecahkan semua masalah itu.

Banyak yang mengungkapkan strategi bisnis sukses. Satu kesamaannya adalah ada baiknya mengikuti perkembangan jaman. Berbisnis di era digital pun ikut ke dunia maya, mengikuti keberadaan pelanggannya.

Famous Allstars, perusahaan yang bergerak di industri influencer, konten, dan hiburan, meluncurkan Allstars.id yang menghubungkan brand dengan lebih dari 20 ribu akun influencer terdaftar, secara mudah.

“Cara konsumen mengonsumsi media berubah, dari media konvensional ke digital. Pusat informasi pun sekarang ada di tangan kita. Allstars.di sebenarnya adalah reaksi dari perubahan ini,” papar Alex Wijaya, Business Director Famous Allstars dalam acara media pada Rabu (6/11/2019).

Allstars.id merupakan platform influencers yang didesain untuk menghadirkan solusi mudah dalam menjangkau influencer yang paling tepat, guna mengimplementasikan strategi pemasaran usaha kecil dan menengah di Indonesia.

Allstars.id bertujuan untuk menghubungkan pelapak UKM di Indonesia dengan puluhan ribu influencers terdaftar untuk meningkatkan brand awareness dan pemasaran produk mereka. Untuk mencapainya, mereka pun menggandeng komunitas pelapak Bukalapak.

“Percuma sharing konten jika yang lihat itu-itu saja. Dulu, brand memang sulit mencari-cari influencer. Tapi konsep Allstars.id ini bisa kita terima karena influencer, mulai dari yang mikro sampai yang terkenal, ada semua,” tutur Vay yang mewakili komunitas pelapak Bukalapak.

Dengan Allstars.id, pengguna bisa menikmati banyak keuntungan seperti efektif mencari influencer yang dirasa tepat, efisien karena tidak butuh waktu lama untuk menghubungi influencer, serta harga yang transparan.

Terdapat dua fitur utama yakni Allstars Assistant dan Allstars Project. Allstars Assistant akan menghubungkan brand dengan influencer yang sesuai dengan target pemasaran untuk menjalankan strategi melalui konten-konten yang telah didesain khusus bagi brand tersebut.

Sedangkan Allstars Project akan membantu brand terhubung dengan influencer yang sesuai anggaran dan meraih awareness melalui konten yang sudah disiapkan sendiri. Langkah-langkah menggunakan Allstars juga mudah.

Pertama, daftarkan brand dan pilih fitur yang diinginkan. Setelah itu, isi brief sesuai keinginan dan topup saldo untuk biaya yang dibutuhkan. Brand kemudian dapat melakukan review terhadap influencer dan konten yang disediakan.