Innisfree Buka Gerai Online Ketiga

PinkKorset.com , Jakarta – Innisfree Indonesia resmi membuka gerai online ketiganya di Lazada. Brand kecantikan ini sudah memiliki 12 gerai yang tersebar di beberapa kota di Tanah Air.

Innisfree membuka gerai online ketiganya di Lazada. Lebih dari 100 produk unggulan hadir di LazMall untuk menekankan visi Innisfree sebagai brand kecantikan yang mengutamakan bahan-bahan alami dari Pulau Jeju, Korea Selatan.

Untuk memanjakan pelanggan, innisfree menghadirkan berbagai promo eksklusif hanya di LazMall hingga 11 Juli 2019. Sebanyak 200 pelanggan pertama yang melakukan pembelanjaan senilai IDR 400 ribu, 700 ribu, dan 700 ribu berhak mendapatkan berbagai produk travel size gratis.

Diantaranya Eye Care Line Kit, Jeju Lava Seawater Trial Kit, Bija Trouble Trial Kit, My Perfumed Body Trial Kit, dan hadiah-hadiah lainnya sesuai nilai pembelanjaan. Selain itu, pelanggan yang membeli produk dari rangkaian Skin dan Makeup juga berhak mendapatkan hadiah gratis sepeti Softness Cottonpads dan My Foundation Trial Kit.

Sebelumnya, Innisfree sudah membuka 12 gerai yang tersebar di Jakarta, Serpong, Bandung, Surabaya, Medan dan Yogyakarta serta dua gerai online. Peresmian gerai online ketiga Innisfree dilakukan guna melebarkan ekspansi di Indonesia serta menjawab permintaan pelanggan untuk kemudahan akses terhadap produk resmi Innisfree.

Pelanggan dapat mengakses gerai online innisfree di https://www.lazada.co.id/shop/innisfree-official-store/.