Menjelajah Indonesia Bersama RedDoorz

PinkKorset.com, Jakarta – RedDoorz memfasilitasi masyarakat Indonesia untuk makin sering berwisata di Tanah Air melalui kampanye “Travel dengan RedDoorz – Jelajah Indonesia”.

Platform pemesanan hotel online ini berkomitmen memberikan pengalaman liburan terbaik kepada masyarakat Indonesia melalui beragam pilihan penginapan terjangkau dengan standar kualitas terbaik.

Menurut Sandy Maulana, Marketing Director RedDoorz Indonesia, wisatawan Indonesia didominasi oleh kalangan berusia berusia 18-40 tahun dengan berbagai latar belakang.

Sandy merasa, mereka tentunya ingin mendapatkan pengalaman berlibur yang menyenangkan namun tetap memperhatikan aspek ekonomis. Sandy mengutip data tersebut dari survei Susenas BPS tentang penduduk yang bepergian sepanjang 2016.

“Mengamati kondisi tersebut, RedDoorz berinisiatif untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan akomodasi liburan dengan harga bersahabat dan standar terbaik. Juga memberikan pengalaman liburan yang menyenangkan dengan biaya terjangkau,” kata Sandy.

Kampanye “Travel dengan RedDoorz – Jelajah Indonesia” memberikan masyarakat Indonesia kesempatan untuk menjelajahi keindahan Indonesia serta kemudahan dalam menentukan akomodasi yang sesuai budget.

Dengan lebih dari seribu properti, RedDoorz saat ini beroperasi di lebih dari 50 kota di Indonesia. diantaranya Aceh, Bali, Balikpapan, Bandung, Banjarmasin, Batam, Bogor, Cirebon, Garut, Jakarta, Lampung, Lombok, Makassar, Malang, Manado, Medan, Palembang, Pangandaran, Pekanbaru, Pelabuhan Ratu, Semarang, Sukabumi, Solo, Surabaya, Tasikmalaya dan Yogyakarta.

Hingga saat ini, RedDoorz telah memiliki lebih dari 20 ribu kamar di Indonesia dan semua tersedia melalui platform online.

Belum Ada Berita Terkait