Uniqlo Gaet Ayudia Rancang Panduan Modest Wear Manual [ist]

Uniqlo Gaet Ayudia Rancang Panduan Modest Wear Manual

PinkKorset.com, Jakarta – Merek pakaian asal Jepang ini menggandeng Ayudia Chaerani untuk membuat panduan gaya berbusana perempuan berhijab di Indonesia.

Bersama Uniqlo Indonesia, selebritas hijab Ayudia Chaerani atau dikenal dengan Ayudia Bing Slamet menuangkan kreativitasnya dalam bentuk padu padan pakaian untuk menampilkan tampilan feminin minimalis yang menginspirasi para perempuan Indonesia. Kerja sama ini melahirkan panduan Modest Wear Manual sebagai inspirasi gaya pakaian modest bagi para penguna hijab.

Seorang aktris, pengusaha, penulis buku, musisi sekaligus styling director, Ayudia berkomitmen untuk terus menggunakan hijab tanpa meninggalkan gaya. Menurutnya memakai hijab bukan menjadi halangan untuk tetap tampil fashionable.

“Ada banyak item Uniqlo yang bisa dipadupadankan untuk menampilkan kesan elegan minimalis sesuai kebutuhan aktivitas perempuan sehari-hari,” ucapnya dalam siaran pers di Jakarta, Jumat (13/3/2020).

Uniqlo Indonesia akan merilis 50 inspirasi gaya pakaian modest pada 8 April 2020 mendatang. Panduan gaya berpakaian ini diluncurkan untuk menjawab kebutuhan perempuan berhijab Indonesia yang ingin tampil elegan dan stylish. Panduan ini juga bentuk komitmen Uniqlo sebagai merek LifeWear yang memiliki misi memperkaya kehidupan semua orang melalui pakaian.

“Semoga panduan ini menjadi inspirasi bagi para perempuan Indonesia agar lebih percaya diri dengan tampilannya sehingga lebih produktif dalam berkarya,” pungkasnya.