Makuku Rilis Popok Generasi Baru ‘Makuku Air Diapers’ [Makuku Indonesia]

Makuku Rilis Popok Generasi Baru ‘Makuku Air Diapers’

PinkKorset.com, Jakarta – Merek perlengkapan anak asal Jepang ini merilis Makuku Air Diapers dengan struktur dan formula baru untuk kenyamanan bayi.

CEO Makuku Indonesia, Jason lee mengatakan, banyak orangtua di luar sana khawatir terkait masalah ruam popok pada bayi. Untuk menjawab keresahan tersebut, Makuku merilis Makuku Air Diapers dengan struktur dan formula baru seperti anti-gumpal, kering, tipis dan memiliki daya tampung maksimal.

“Peluncuran Makuku Air Diapers ini juga merupakan bentuk komitmen kami untuk meningkatkan kesehatan bayi dan anak di Indonesia,” ucapnya saat Peluncuran Makuku Air Diapers di Jakarta, Kamis (9/12/2021).

Permukaan Makuku Air Diapers dirancang 3D yang mengurangi kontak dengan kulit dan meningkatkan sirkulasi udara hingga 60%. Desain ini menghasilkan popok yang tidak mudah lembab sehingga kulit pantat bayi tetap kering dan mengurangi risiko ruam popok.

Tak hanya itu saja, produk ini juga menggunakan 100% Super Absorbent Polymers (SAP) sangat tipis (1,6 mm) yang dapat menyerap cairan hingga 600 ml. Diformulasikan dengan struktur baru, Makuku Air Diapers dirancang anti-gumpal, lebih stabil, berdaya serap lebih cepat dan merata. Strukturnya yang stabil tidak membuat bayi merasa berat saat bergerak sehingga aktivitas lebih nyaman dan tidur lebih nyenyak.

[Peluncuran Makuku Air Diapers di Jakarta]

“Makuku Air Diapers dikembangkan melalui penelitian intensif untuk mencegah terjadinya air yang terserap naik kembali ke permukaan (osmosis balik). Sehingga permukaan popok tetap kering,” sambung Product Manager Makuku Indonesia, Novita Utomo.

Selain meluncurkan produk terbaru, Makuku juga menyediakan layanan konsultasi kesehatan, Makuku Private Consultation yang didukung oleh dokter spesialis kandungan dan dokter spesialis anak melalui platform WhatsApp. Para orangtua dapat mendaftar melalui link ini dan tersedia dalam empat sesi setiap pekan.

Saat ini Makuku Air Diapers telah tersedia di offline store Makuku di seluruh Indonesia. Sementara pembelian melalui online store dapat mengunjungi Makuku Official Store di Tokopedia, Shopee, Lazada, Orami, TikTok Shop, JD.ID dan Blibli. Mulai tahun depan, Makuku Air Diapers dapat diperoleh di pasar tradisional dan pasar modern seluruh Indonesia.

“Tak hanya diapers, selanjutnya kami akan menghadirkan produk tisu, susu, stroller dan baju bayi,” pungkas Jason.