Kulit Sehat dan Cantik dengan Ekstrak Sakura [chujiazuka beauty]

Kulit Sehat dan Cantik dengan Ekstrak Sakura

PinkKorset.com, Jakarta – Segala manfaat ekstrak sakura untuk kulit sehat dan cantik kini tersedia dalam skincare Chujiazuka Beauty.

Bunga sakura telah teruji secara klinis memiliki manfaat kecantikan seperti mencerahkan kulit, antiaging dan anti inflamasi. Tak mengherankan jika perempuan di Jepang terbiasa mengonumsi sakura. Namun, Anda tidak perlu repot mencari dan mengonsumsi sakura karena kini tersedia perawatan dengan skincare yang mengandung ekstrak sakura, Chujiazuka Beauty.

Dokter Estetika, dr. Dheny C. Setyawan MD mengatakan, selain memiliki kandungan zat yang aman dengan memanfaatkan tea tree, sakura dan bahan alami, Chujiazuka Beauty mempunyai aroma yang menenangkan. “Aroma sakura terbukti dapat membuat rileks otot wajah yang stress akibat polusi dan paparan sinar matahari,” ucapnya saat grand launching Chujiazuka Beauty di Jakarta, Senin (7/3/2022).

Lebih lanjut, dr. Dheny menambahkan, produk ini tidak mengandung steroid, hidroquinon dan mekuri sehingga cocok digunakan untuk kulit berminyak, kulit normal, ibu hamil dan menyusui.

Dengan mengusung tagline ‘A New Revolusioner of Skin Care with Sakura Essence’, Chujiazuka Beauty tersedia dalam dua paket antara lain Chujiazuka Oily White Series dan Chujiazuka Glowing.

Chujiazuka Oily White Series merupakan rangkaian produk skincare yang mengandung bahan alami dan Alpha Hydroxy Acids yang membantu merawat kulit jerawat sehingga kulit menjadi bersih dan bersinar. Paket ini terdiri atas empat produk yakni Oily White Clear Face Cleansing, Oily White Clear Face Toner, Oily White Day Cream dan Oily White Night Cream.

Sementara Chujiazuka Glowing adalah rangkaian skincare untuk segala jenis kulit untuk para perempuan Asia agar tampil glowing. Paket ini terdiri atas Glow Facial Foam, Glow Facial Toner, Glowing Day Cream dan Glowing Night Cream.

[Owner Chujiazuka Beauty, Azuka Yukivero dan Dokter Estetika, dr. Dheny C. Setyawan MD]

Owner Chujiazuka Beauty, Azuka Yukivero menambahkan, selain menggunakan bahan-bahan alami dan aman, seluruh produk Chujiazuka telah terdaftar di BPOM dan mengantongi sertikat halal. Produk ini juga hadir dengan jangka waktu yang lama sehingga tidak merusak skin barrier dan disesuaikan dengan kulit Indonesia.

“Kami berharap Chujiazuka menjadi pilihan favorit seluruh konsumen Indonesia yang mendambakan wajah sehat, bersih dan efek putih merona sesuai warna kulit setiap orang,” tutupnya.