Nacific Indonesia Kantongi Sertifikat Halal [Nacific Indonesia]

Nacific Indonesia Kantongi Sertifikat Halal

PinkKorset.com, Jakarta – Merek skincare dan kosmetik asal Korea Selatan, Nacific meluaskan pasar di Indonesia dengan mengantongi sertifikat halal.

CEO Abillkorea Co Ltd, Kim Hyung Min mengungkapkan bahwa semangat awal tahun ini hadir dari Nacific guna meluaskan pasarnya di Indonesia. Awal tahun ini, dibuka dengan hadirnya sertifikat halal untuk produk skincare dan kosmetik yang dikeluarkan PT Abill Indonesia Jaya. Sehingga produk-produk tersebut secara resmi telah mengantongi sertifikat halal.

“Proses sertifikasi halal dilakukan Nacific Indonesia secara bertahap. Tepat pada 2 Februari 2022 diresmikan sertifikasi halal untuk line produk skincare halal mulai dari bahan hingga proses produksinya,” ucapnya dalam keterangan tertulis di Jakarta, Sabtu (5/3/2022).

Dengan diterimanya sertifikat halal ini, Kim menambahkan, Nacific Indonesia berharap produk-produknya dapat digunakan secara luas oleh perempuan Indonesia dengan aman dan nyaman. Selain itu melalui rangkaian produk skincare maupun kosmetik Nacific ini dapat memberikan harapan baru bagi perempuan Indonesia dalam menggapai kulit dan penampilan yang sehat serta alami di awal tahun baru ini.

“Selain bersertifikat halal, produk Nacific Indonesia juga vegan friendly,” sambungnya.

Kim menuturkan, menggunakan produk skincare dan kosmetik vegan friendly berarti memberikan konstribusi untuk masa depan mahkluk hidup di bumi. Hal ini karena produk vegan friendly sangat penting dalam mengurangi dampak ekologis kita terhadap bumi. Sehingga dapat mewujudkan harapan baru untuk planet ini.

Rangkaian rekomendasi produk halal Nacific Indonesia antara lain Fresh Herb Origin Line Skin Care (mengatasi masalah pori dan anti aging), Phyto Niacin Whitening Line Skin Care (mencerahkan kulit agar tampak sehat dan bercahaya), Acne Cica Plus Clear Skin Care (mengatasi jerawat, bruntusan, menghaluskan kulit dan anti inflammatory), Pink AHA BHA Skin Care (eksfoliasi kulit dan melembabkan kulit wajah), Real Floral Calendula Line (menenangkan dan menghaluskan kulit wajah), Real Floral Rose Line (revitalisasi kulit dan memperkuat skin barrier) dan Black Head All Kill (membersihkan pori tanpa iritasi dan dilengkapi sikat lembut).

Menariknya beberapa rekomendari produk Nacific ini tersedia dalam trial kit untuk konsumen baru yang hendak memulai menjatuhkan pilihan pada Nacific sebagai skincare halal dan vegan friendly yang digunakan rutin setiap hari.

Belum Ada Berita Terkait