Regent Hotels & Resorts Ekspansi ke Eropa Carlton Cannes Romeo Balancourt

Regent Hotels & Resorts Ekspansi ke Eropa

PinkKorset.com –  Sukses berekspansi di Asia Pasifik, Regent Hotels & Resorts mulai melebarkan sayap ke kawasan Eropa.

Regent Hotels & Resorts adalah salah satu jaringan hotel mewah di dunia yang berlokasi di beberapa destinasi paling menginspirasi, mulai dari jalan perkotaan yang kaya akan budaya hingga pelabuhan dengan pemandangan tepi laut yang menakjubkan.

Baru-baru ini, Regent Hotels & Resorts melakukan terobosan global dengan menambahkan Carlton Cannes yang terkenal dan ikonik di salah satu negara di Eropa, Perancis. Cannes “Grande Dame” yang menghadap ke kawasan pejalan kaki di tepi pantai bergengsi, La Croisette, akan dibuka sebagai Carlton Cannes dari Regent Hotel, pada awal 2023 setelah melakukan pembangunan kembali senilai jutaan dolar dalam dua tahun terakhir.

Carlton Cannes dari Regent Hotel akan bergabung dengan generasi baru Regent Hotels & Resorts sebagai sebuah brand, serta bagian dari Luxury and Lifestyle Collection IHG, untuk menyuguhkan kemewahan modern. Carlton Cannes akan bergabung dengan era baru hotel-hotel Regent yang mencakup properti yang baru dibuka dan terus bertumbuh di seluruh Asia Pasifik.

Regent Hotels & Resorts di Asia Pasifik

Regent Phu Quoc yang dibuka awal tahun 2023 di pulau tropis Phu Quoc, hotspot pariwisata yang berkembang pesat di Vietnam, adalah Regent pertama yang dibuka sejak IHG mengakuisisi brand tersebut. Berlokasi di tepi perairan di sepanjang pasir putih Long Beach, resor ini dirancang sebagai surga indah dengan suite dan villa mewah, pengalaman bersantap kelas dunia, pantai pribadi, kolam renang, dan spa.

Dua hotel Regent yang ikonik di China, Regent Chongqing dan Regent Shanghai Pudong, mendapat keuntungan dari renovasi elegan yang dilakukan pada tahun 2021. Regent Chongqing terletak di pusat Central Business District Jiangbeizui, di persimpangan Sungai Yangtze dan Jialing, sementara Regent Shanghai Pudong berada di tengah kemegahan cakrawala distrik keuangan Lujiazui tepat di jantung kota.

Regent Shanghai yang baru ditandatangani di The Bund dijadwalkan akan buka pada tahun 2023. Properti dengan 130 kamar yang kini sedang dalam renovasi, akan menjadi Regent kedua di Shanghai dan akan menjadi landmark di North Bund yang memanfaatkan seluruh tepi sungainya.

Dalam menyambut tahun 2023, Regent Bali Canggu akan dibuka di Indonesia. Properti yang menghadap perairan jernih di tepi Pantai Canggu ini akan menyambut dunia dengan penawaran upper luxury mencakup villa dan suite yang dipadukan dengan desain lokal.

Hotels & resorts

Regent Bali (Doc: IHG)

Selain Regent Bali Canggu, Regent Hong Kong yang terletak di Victoria Harbour juga kembali ke akarnya sebagai Regent Hotel. Regent Hong Kong akan menyambut tamu dengan 497 kamar dan 85 suite berpemandangan pelabuhan, dilengkapi dengan spa dan empat restoran. Rancangan hotel ini merupakan hasil kerjasama dengan Chi Wing Lo, BarStudio, serta Deesign49.

Pada tahun-tahun mendatang, IHG juga akan membuka hotel-hotel mewah di bawah brand Regent di Kyoto dan Kuala Lumpur, melengkapi properti yang sudah ada sebelumnya di Beijing, Shanghai, Chongqing, Phu Quoc, Taipei, Porto Montenegro, dan Berlin.

Perluas pertumbuhan di berbagai destinasi menarik dunia

Rajit Sukumaran, Managing Director IHG Hotels & Resorts untuk Asia Tenggara dan Korea mengatakan, “Sungguh luar biasa melihat momentum di balik brand Regent di seluruh Asia Pasifik dengan pembukaan Regent Phu Quoc awal tahun ini serta properti-properti mendatang yang menakjubkan. Memperluas pertumbuhan dan menambahkan tujuan ikonik dan terkenal dunia di kawasan Eropa, terus meningkatkan brand tersebut. La Croisette di Cannes, Perancis adalah lokasi yang sempurna untuk Regent.”

Lebih dari setengah abad yang lalu, pendiri Regent Hotels & Resorts mendefinisikan ulang arti luxury travel. Regent Hotels adalah pelopor desain hotel dengan prinsip bold firsts, menetapkan standar tertinggi yang berlaku di seluruh brand hotel mewah hingga hari ini.

Identik dengan timeless modernity, hotel-hotel Regent dalam proses pembangunan terus berkembang dan memiliki banyak pilihan destinasi menarik di Asia Pasifik, termasuk Kuala Lumpur di Malaysia, Chengdu, Shanghai dan Shenzhen di China, dan Kyoto di Jepang, yang semuanya akan menciptakan pengalaman perjalanan yang luar biasa.