Rayakan Persatuan, Adidas Luncurkan Indonesia Tee [adidas Indonesia]

Rayakan Persatuan, Adidas Luncurkan Indonesia Tee

PinkKorset.com, Jakarta – Kini semakin banyak masyarakat Indonesia dari berbagai latar berkecimpung di bidang budaya dan olahraga.

Untuk mendukung hal tersebut, adidas meluncurkan kaos spesial bertajuk Indonesia Tee. Dirilis dalam dua warna, hitam dan putih, kaos ini dihiasi deail berwarna merah yang melambangkan Indonesia. Tak hanya itu, Indonesia Tee terdapat logo tiga garis (three bars) yang khas adidas dengan tulisan Indonesia dan menyorot kata ‘One’ atau persatuan yang ada pada kata Indonesia.

Dalam kesempatan ini, President Director adidas Indonesia mengatakan, keberagaman yang ada di Indonesia menjadi suatu kebanggan bagi bangsa.

“Oleh karenanya, kami ingin ikut ambil bagian dalam mendukung persatuan di negeri tercinta ini dalam bentuk tee yang mempersatukan kita semua,” katanya dalam siaran pers di Jakarta, Selasa (16/4/2024).

Dengan warna natural dan desain yang mencolok, kaos ini menambahkan sentuhan menarik pada gaya sehari-hari Anda. Berbahan dasar Better Cotton yang lembut dan ringan, Indonesia Tee nyaman dipakai sehari-hari. Kaos spesial adidas ini dibanderol dengan harga Rp550K dan mulai tersedia 15 April 2024 di laman ini serta mitra retail adidas Indonesia.