Sepatu Lari Adidas Khusus Perempuan [runnersworld]

Sepatu Lari Adidas Khusus Perempuan

PinkKorset.com – Adidas menghadirkan sepatu lari yang khusus dibuat perempuan untuk perempuan.

Berdasarkan tes dan penelitian yang telah dilakukan bertahun-tahun dengan atlet perempuan di seluruh dunia, adidas menciptakan sepatu lari PureBOOST X. Ini berbeda dengan sepatu lari lain yang merupakan adaptasi dari sepatu laki-laki.

Sepatu ini ramping dan sesuai bentuk kaki, serta didesain penuh gaya berperforma tinggi khusus untuk perempuan.

Jennifer Thomas, Senior Director for Global Brands, Running mengatakan, masukan paling umum yang diterima selama bertahun-tahun bekerja sama dengan para atlet perempuan adalah keinginan adanya sepatu lari dengan tampilan yang mengikuti energi performanya.

“PureBOOST X adalah produk dari inovasi dan gaya dalam keselarasan sempurna untuk memenuhi permintaan para atlet perempuan yang beragam saat ini.”

PureBOOST X menampilkan lengkungan mengapung baru yang memberikan tampilan baru. Bagian stretch mesh yang adaptif dari bagian lengkungan membungkus bagian bawah tengah kaki untuk membuat sepatu terlihat kecil dan juga menghasilkan sensasi dukungan selama berlari.

Bagian atas stretch mesh, lengkungan mengapung dan sistem tali-temali terkunci menyediakan kesesuaian yang personal, memeluk kaki dari mata kaki hingga ibu jari.  Stretch Web sol luar didesain memberikan fleksibilitas di setiap bagian, memungkinkan kaki mempertahankan gerakan naturalnya.

Adidas PureBOOST X akan tersedia di www.adidas.com/PureBOOSTX dan di toko adidas sejak 3 Februari  2016 dengan harga Rp1.899.000.