Renee Zellweger Tampak Beda, Media Heboh [st]

Renee Zellweger Tampak Beda, Media Heboh

PinkKorset.com, Los Angeles – Lama tak muncul di depan kamera, aktris Renee Zellweger membuat media heboh dan semua orang pangling.

Peraih Piala Oscar berusia 45 tahun ini akhirnya berperan dalam sebuah film setelah lima tahun vakum. Selama ini, katanya kepada majalah People, ia kurang merawat diri dan merasa lelah.

Namun, sudah kembali sehat dalam beberapa waktu terakhir. Ia lega orang melihatnya dengan berbeda. “Saya merasa beda, gembira, lebih terpenuhi dan senang karena terlihat,” ujarnya.

Renee, pekan ini. [reuters]

Renee, pekan ini. [reuters]

Pemeran Bridget Jones ini merasa konyol karena media heboh dengan penampiilan barunya. Apalagi, ada yang menuding dirinya melakukan operasi plastik agar bisa tampil secara drastis.

“Teman-teman bilang, saya tampak damai. Saya merasa sehat. Selama ini, saya tak melakukan hal itu (hidup sehat). Sekian lama, saya memiliki jadwal konyol dan tak merawat diri,” lanjutnya.

Memang, media dan komentar-komentar pembaca agak menilai penampilan baru Renee ini dengan negatif. Bahwa dia terlihat amat berbeda dan tak lagi cute seperti saat dua kali memerankan Bridget Jones.

Meski begitu, masih ada yang membelanya dengan menegaskan pernyataan Renee bahwa ia kini lebih gembira dan hidup lebih sehat. Bagaimana menurut Anda, ladies?