Ketika Bridget Jones Harus Memilih [screenrant]

Ketika Bridget Jones Harus Memilih

PinkKorset.com, Jakarta – Suasana dan perasaan bercampur aduk ketika Bridget Jones yang sedang mengandung harus memilih diantara dua lelaki idamannya. Lalu, siapa ayah si jabang bayi?

Anda penggemar film Bridget Jones’s Diary (2001) dan Bridget Jones: the Edge of Reason (2004), tentu sudah tidak sabar menyaksikan sekuel selanjutnya, Bridget Jones’s Baby. Sharon Maguire yang menjadi sutradara di film pertama, kini kembali lagi. Sosok Bridget Jones pun lagi-lagi dihadapkan pada masalah yang selalu dihadapinya, dilema.

Belasan tahun, Bridget Jones (Renée Zellweger) merasa kesepian sementara kedua laki-laki yang memburunya film-film terdahulu, Daniel Cleaver (Hugh Grant) dan Mark Darcy (Colin Firth) sudah memiliki kehidupan masing-masing. Memasuki usia 43 tahun, ia masih belum juga menemukan pendamping. Sementara karir terus membuatnya sibuk.

Bridget akhirnya berkenalan dengan seorang lelaki tampan, Jack Qwant (Patrick Dempsey). Ketika mabuk, ia salah masuk tenda dan berakhir di pelukan Jack. Tak lama, ia bertemu kembali dengan Darcy yang ternyata masih mencintai Bridget walaupun sudah berkeluarga. Lagi-lagi Bridget jatuh ke pelukan seorang laki-laki.

Tiga bulan kemudian, Bridget mengandung. Satu sisi, ia gembira. Namun di sisi lain, ia tak tahu siapa ayah si jabang bayi. Apa yang akan ia lakukan? Bagaimana akhir kisah cinta Bridget, siapa yang ia pilih dan siapa ayah si bayi?

Film ini menyuguhkan cerita yang segar lengkap dengan alur cerita yang terkait sejak film sebelumnya yang berjarak belasan tahun lalu. Terlebih para pemainnya tampil dengan perubahan wajah yang menua alami. Namun tetap berkarisma dan mulus membawakan karakter masing-masing.

Bila Anda menyaksikan film-film sebelumnya, maka menyaksikan Bridget Jones’s Baby serasa bernostalgia. Apalagi bumbu-bumbu komedi cukup berlimpah disematkan dalam dialog dan gesture para pemain. Anda akan tertawa begitu menontonnya. Anda penggemar film romantis komedi, selamat menyaksikan di bioskop-bioskop kesayangan.

Bridget Jones’s Baby

Sutradara: Sharon Maguire

Produser: Tim Bevan, Eric Fellner, Debra Hayward

Skenario: Helen Fielding, Dan Mazer, Emma Thompson

Pemain: Renée Zellweger, Colin Firth, Patrick Dempsey, Jim Broadbent, Gemma Jones, Emma Thompson

Produksi: Miramax, StudioCanal, Working Title

Distribusi: Universal Pictures