Jennifer Lawrence Menangis Karena Harus Menyanyi [hollywire]

Jennifer Lawrence Menangis Karena Harus Menyanyi

PinkKorset.com. Los Angeles – Jennifer Lawrence adalah aktris berbakat dan tengah naik daun.  Namun, ia punya rahasia tentang ketakutannya.

Ya. Perempuan berusia 24 tahun itu memiliki ketakutan untuk bernyanyi.  Tak heran bila ia selalu menolak permintaan menyanyi .

Jennifer pun menangis, saat sutradara Hunger Games, Francis Lawrence memintaanya melakukan hal yang paling dibencinya.  Menyanyi!

Dalam film Mockingjay -Part 1 Jennifer, yang memerankan Katniss Everdeen harus menyanyikan ‘The Hanging Tree ‘, sebuah lagu yang ia pelajari dari ayahnya ketika ia masih hidup.

Lirik aslinya ditulis oleh pengarang Hunger Games, Suzanne Collins. Sementara melodinya dibuat oleh The Lumineers, yang terkenal karena single ‘Ho Hey’.

Francis menuturkan bahwa Jennifer sempat merasa “ngeri” karena harus menyanyi di Mockingjay. Aktris itu pun sempat menangis, sebelum ia harus menyanyi.

Melihat hal itu, Francis khawatir karena ia berpikir harus mengubah vokal Jennifer untuk film ini.

Namun, ternyata penampilan Jennifer luar biasa. “Apa yang Anda dengar di film ini adalah apa yang dia lakukan pada hari itu,”katanya.

Mockingjay – Part 1 sudah rilis di berbagai negara. Sedangkan Part 2 akan dirilis pada 20 November 2015.

Penasaran mendengar suara Jennifer?