Siapa Sahabat Jennifer Lawrence? [lifezen]

Siapa Sahabat Jennifer Lawrence?

PinkKorset.com – Meski terkenal dan ramah kepada para penggemarnya, Jennifer Lawrence dikenal sebagai salah satu aktris yang sulit didekati. Ingin tahu siapa orang-orang yang dekat dengannya?

Dua selebritas, aktris Emma Stone dan musisi asal Inggris Adele, menjadi dua orang yang belakangan ini terpotret bersama Jennifer Lawrence. Aktris yang dijuluki JLaw ini mengakui, mereka adalah dua orang terdekatnya.

I love Emma. Dia membuatku tertawa. Saya bertemu Adele setahun lalu. They’re really lovely,” kata JLaw beberapa waktu lalu, yang juga menunjuk komedian Amy Schumer sebagai teman dekatnya.

Alasannya sederhana. Jennifer menyukai Emma, Adele, dan Amy karena mereka ‘normal’ dan menyenangkan. Ia merasa sedang bersenda gurau bersama teman yang tak peduli dirinya sudah terkenal.

Trio inipun selalu berusaha bertemu kapan saja mereka bisa. Seperti ketika Jennifer dan Emma menghadiri konser Adele di Los Angeles dan terlihat sangat menikmatinya. Ketiganya pertama terpotret tahun lalu.

jennifer-emma-adele

Ketika itu, mereka makan malam bersama di Manhattan. Emma dan Jennifer datang duluan, disusul Adele yang baru selesai rekaman syuting acara ‘The Tonight Show Starring Jimmy Fallon’.

Adele juga pernah ‘diseret’ Jennifer untuk makan malam bersama lawan mainnya di film Hunger Games, Liam Hemsworth dan Josh Hutcherson. Mereka memilih Waverly Inn di West Village New York City sebagai venue untuk nongkrong.

Teranyar, Jennifer menuliskan artikel pendek tentang Adele yang akan diterbitkan dalam edisi tahunan ‘100 Most Influential People’ milik majalah Time. Sedikit penggalan, Jennifer menuliskan hal ini untuk Adele di artikel tersebut.

Adele is a gift, an international treasure, but she’s also sweet, funny, intelligent and beautiful. Bitch.

Makin penasaran, bukan? Silakan baca tulisan Jennifer tentang Adele di sini.

Sosok Jennifer Lawrence yang rendah hati dan kadang polos membuatnya diidolakan banyak orang. Emma Stone pun aktris dan pribadi yang kocak dan cool. Sementara Adele, dikenal sebagai penyanyi yang super percaya diri dan menyenangkan.

Persahabat mereka bertiga tampaknya menjadi squad goals!