Lenovo Luncurkan Tiga Seri Yoga [PinkKorset/hawkeye]

Lenovo Luncurkan Tiga Seri Yoga

PinkKorset.com – Inovasi terbaru Lenovo diwujudkan dalam tiga seri Yoga berupa tablet dengan proyektor dan laptop konvertibel yang diklaim tertipis di dunia.

Lenovo terus menciptakan produk-produk inovatif yang memberikan sensasi baru dalam menikmati gaya hidup, bekerja dan hiburan.

Lenovo Indonesia mengumumkan kehadiran tiga produk terbaru, Yoga 3 Pro, Yoga Tablet 2 Pro dan Yoga Tablet 2 pada kesempatan press conference di Hotel Ritz Carlton, Jakarta, Kamis (22/1/2015).

Yoga 3 Pro memiliki ketebalan 12,8 mm, menjadikannya laptop konvertibel tertipis dunia. Laptop ini menggunakan engsel watchband Lenovo terbaru yang dibuat lebih dari 800 keping baja dan aluminum.

Berbekal desain tersebut, laptop ini dapat dilipat hingga 360 derajat tanpa kendala. Produk ini disematkan prosesor Intel Core M dilengkapi kapasitas penyimpanan 256 GB SSD dan Intel HD Graphics 5300.

Layar yang digunakan beresolusi QHD+ 3.200 x 1.800 sehingga lebih terang dan jelas. Meskipun dibanderol Rp 17.999.000, Lenovo yakin produknya diterima pasar Indonesia.

“Pre-order lalu, 550 orang sudah memesan,” ujar Hero Chandra, Product Manager for Consumer Notebook Lenovo Indonesia. Jumlah tersebut melebihi stok yang hanya berjumlah 220 unit.

Adapun Yoga Tablet 2 Pro menjadi tablet pertama di dunia yang dipersenjatai proyektor. Tablet berlayar 10 inci ini dilengkapi sistem operasi Android.

“Proyektor ini mampu menampilkan proyeksi layar maksimal 50 inci dalam jarak tembak 2 meter dan tingkat kecerahan 50 Lumen ANSI,” ungkap Capriana Natalia, 4P Manager Tablet – Consumer Lenovo Indonesia.

Sedangkan Yoga Tablet 2 fokus pada teknologi-teknologi yang mampu beradaptasi dengan pengguna. Tablet ini memiliki empat mode, yakni hold, tilt, stand dan hang. Perangkat ini dilengkapi sistem operasi Windows 8.1, gratis Microsoft Office 365 Personal (1 tahun) dan keyboard Bluetooth.