Lenovo A6000, Ponsel 4G Ramah Kantong [lenovo]

Lenovo A6000, Ponsel 4G Ramah Kantong

PinkKorset.com, Jakarta – Smartphone 4G LTE dengan sistem suara Dolby Digital Plus dan prosesor mumpuni ini dibanderol dengan harga miring. Buruan, serbu!

Era 4G LTE telah hadir di Indonesia. Lenovo Indonesia pun tak ingin ketinggalan memasarkan produk smartphone berbasis jaringan tersebut.

Sebab itulah Lenovo A6000 diluncurkan dengan menggandeng XL Axiata untuk mendukung jaringan 4G LTE.

Lenovo A6000 ditujukan bagi penggemar musik. Smartphone ini dilengkapi speaker ganda (stereo) Dolby Digital Plus dengan banyak pilihan pengaturan suara. Selain itu, harga yang ditawarkan pun terjangkau.

“Target pasar kami adalah deal seeker, org yg cari dengan harga terjangkau, enggak peduli life style atau desain stylist,” ujar Miranda V. Warokka, Marketing Manager for Smartphone Lenovo Indonesia saat konferensi pers peluncuran Lenovo A6000 di Jakarta, Senin (23/3/2015).

Smartphone ini dilepas dengan harga Rp 1.499.000 melalui flash sale di lazada.co.id. Situs e-commerce ini juga sempat menawarkan pre-order pada 19 Maret lalu.

Meskipun dijual dengan harga miring, dapur pacu smartphone ini tetap diutamakan.

Smartphone berlayar HD 5 inci ini disematkan prosesor Qualcomm Snapdragon 410 dengan CPU quad-core 64-bit 1,2 GHz untuk mendukung kelancaran memainkan game, musik dan video. Sistem operasi yang digunakan yakni Android 4.4.4 KitKat dan dapat di-upgrade ke Lollipop.