Kenali Yuk Jenis-Jenis Stocking [lovethispic]

Kenali Yuk Jenis-Jenis Stocking

PinkKorset.com, Jakarta – Stocking kerap digunakan para perempuan untuk menyempurnakan penampilan. Tapi, tahukah Anda stocking mempunyai ragam yang bervariasi?

Stocking biasanya menjadi solusi instan untuk menutupi kekurangan pada kaki, ketika Anda ingin mengenakan rok mini atau dress. Misalkan saja ada bekas luka pada kaki atau warna kulit kaki yang tidak merata.

Tidak hanya itu. Bentuk kaki yang kurang proporsional juga bisa disamarkan dengan stocking. Kaki besar dan pendek, contohnya, bisa tampak lebih ramping dengan stocking warna gelap.

Namun sebelum memakai stocking biar Anda tidak salah harus kenali dulu jenis-jenis stocking biar gampang untuk mix n matchnya.

Sheer
Jenis stocking ini memiliki bahan tipis dan cenderung transparan ketika dipakai. Mengingat bahannya yang mudah robek, Anda pun harus lebih berhati-hati ketika memakainya, terutama saat bersentuhan dengan benda kasar atau tajam.

Stocking jenis sheer warna hitam merupakan pilihan ideal untuk dipakai ke kantor. Padukan dengan busana formal dengan panjang di bawah lutut.

Opaque
Stocking jenis ini lebih tebal dan berwarna warni, ketika memakainya Anda juga akan nyaman. Cantik dipadukan dengan rok, dress, atau hot pants.

Fishnet
Stocking ini cocok buat yang suka bergaya metal atau punk. Karena stocking ini jenisnya jaring-jaring. Hindari memakai stocking ini dengan dress atau rok.

Patterned
Stocking jenis ini mempunyai banyak motif bunga, leopard, tribal dan banyak motif lainnya. Anda yang ingin bergaya fun pakai stocking ini sangat cocok membuat penampilan Anda lebih cute.