Promo Agustusan Seru Di McDonald’s [PinkKorset]

Promo Agustusan Seru Di McDonald’s

Menyambut kemerdekaan Republik Indonesia, McDonald’s hadirkan promo menarik.

Misalkan saja program bertajuk ‘Agustusan Seru Lewat Drive Thru’. Digelar pada 17-19 Agustus 2016, program ini memberikan satu paket burger sate ukuran medium secara gratis untuk pembelian paket hemat apapun melalui drive thru. Promo ini hanya berlangsung dari jam 2 sampai jam 5 sore.

Pengguna drive thru juga bisa mendapat harga khusus bila memesan lagi Spicy Chicken Bites dan McFloat Raspberry senilai Rp13.636, belum termasuk pajak.

Selain itu, khusus pada 17 Agustus, pelanggan yang melakukan transaksi Rp66.000 akan mendapatkan hadiah langsung berupa shopping bag exclusive McDonald’s, Red Ball, Flazz Card Edisi Khusus McDonald’s atau sebuah menu.

Anda bisa mendapatkan fry box French Fries edisi khusus kemerdekaan berkonsep Pop Art. Kemasan khusus ini bertema keriaan khas Indonesia, mulai dari karnaval 17 Agustus, Layar Tancap, Pesta Rakyat Hingga Pasar Malam. Keempat jenis fry box ini tersedia mulai hari ini hingga 4 September di seluruh otlet McDonald’s Indonesia.

Yang tidak kalah seru adalah ‘Wefie Contest’. Anda hanya perlu berfoto dengan minimal dua orang bersama fry box dan mengunggahnya ke sosial media dengan #fryboxkemerdekaan. Pemenang akan mendapatkan dua shopping bag exclusive McDonald’s dan Gift Card senilai Rp100 ribu untuk 10 orang pemenang mingguan.

Sementara bagi, pemenang utama akan mendapatkan Gift Card senilai Rp500 ribu. Nama pemenang akan diumumkan melalui media sosial dan website McDonald’s.