Spring Summer, Saatnya Berekspresi [PinkKorset.com]

Spring Summer, Saatnya Berekspresi

PinkKorset.com, Jakarta – Spring Summer adalah saatnya Anda berani berekspresi.

Ini sebabnya Make over merilis tren make-up Spring Summer 2017 bertema Versus.

Tren make-up ini terinspirasi dari konsep dualisme pada produk koleksi Make Over Intense Matte Lip Cream dan Make Over Liquid Lip Color yang telah diluncurkan beberapa waktu lalu.

Make Over Intense Matte Lip Cream yang lebih intens dan bold, mewakili kaum perempuan yang dinamis serta penuh passion.

Sedangkan Make Over Liquid Lip Color menawarkan warna-warna vibrant (penuh semangat), yang menggambarkan keinginan kaum perempuan untuk mengeksplorasi fashion dan make-up.

“Tren ini sangat unexpected, karena look yang natural itu biasa, tapi dikombinasikan denganvibrant sehingga jadi tidak biasa. Spring summer memang saatnya orang berani berekspresi. Warnanya keluar, tapi nggak terlalu bright sampai orang takut pakai. Mereka nyaman memakainya,” papar Stephanie Lie, Make Over Brand Manager dalam Jakarta Fashion Week 2017 di Senayan City, Jakarta, Selasa (25/10/2016).

Dengan mengusung konsep Versus serta menggunakan tren warna Spring Summer 2017, Make Over menghadirkan dua kelompok tampilan yang seolah-olah bertentangan satu sama lain namun menjadi sebuah kepribadian yang ada dalam diri perempuan.

Permainan warna gelap serta metalik menghadirkan dua tampilan yang intens dan tajam layaknya personifikasi seorang perempuan yang kuat serta penuh ambisi. Kedua tampilan tersebut adalah Underworld yang memadukan aksen smudge eyes serta warna gelap pada bibir yang masih tetap menjadi tren dari musim sebelumnya, serta Incandescent yang menonjolkan fitur mata dengan warna–warna metalik dan aksen shimmer.

Sementara sebagai rivalnya, hadir dua tampilan dengan palet warna yang lebih cerah dan vibrant sebagai penggambaran feminisme dan kelembutan seorang perempuan. Kedua look tersebut adalah Ultra Violet yang didominasi oleh warna pink vibrant dan fuchsia, serta Sheen yang menghadirkan highlight pada salah satu fitur wajah dengan menggunakan warna-warna vibrant.

Ayu Gani (pemenang Asia’s Next Top Model 2015) dan model Claudia Virginia alias Chloe dijadikan muse karena dianggap mampu mewakili karakter Versus. Ayu Gani mewakili kesan feminin dan lembut, sedangkan Chloe memiliki karakter bold dan edgy.

“Mereka sangat merepresentasikan brand Make Over yang profesional, bold, edgy, dan urban,” pungkasnya.